Selasa, 22 Agustus 2017 - 30 Zulqaidah 1438 H

Bomber Timnas Muchlis Hadi Ning Merapat Ke Semen Padang

LAUNCHING TIM SEMEN PADANG FC Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar, bersama timnya saat "Launching" Tim dan Jersey Semen Padang FC, di GOR H Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Jumat (3/2). Tim "Kabau Sirah" memperkenalkan 22 pemain dan jersey dengan sembilan sponsor untuk menghadapi Piala Presiden dan kompetisi resmi Liga 1. ANTARA SUMBAR/Iggoy el Fitra/17 ()
Padang, (Antara Sumbar) - Kesebelasan Semen Padang resmi meminjam penyerang milik Bhayangkara United Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dalam menghadapi lanjutan putaran kedua kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

"Ya benar kita akan meminjam Muchlis Hadi Ning dari Bhayangkara United, saat ini kami sedang melakukan proses pemindahan," kata manajer Semen Padang Win Benardino di Padang, Rabu.

Ia mengatakan pihaknya tengah melakukan proses administrasi dan akan segera mendaftarkannya sebagai pemain Semen Padang kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Ia mengatakan kedatangan mantan pemain Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri itu akan mempertajam lini depan tim berjuluk "Kabau Sirah ".

Menurutnya kedatangan Muchlis akan membuat Marcel Silva Sacramento mendapatkan tandemnya di lini depan yang sebelumnya ditempati oleh Nur Iskandar yang hijrah ke Sriwijaya FC.

"Kita akui selama ini Marcel kehilangan tandemnya, saat ini kami datangkan Mukhlish untuk melengkapi itu," ujar Win.

Ia mengatakan Mukhlish akan langsung bergabung dengan tim ketika berhadapan dengan Sriwijaya FC di Palembang.

"Muchlish belum mendarat di Padang, dia akan bergabung dengan tim dalam lawatan ke Palembang menghadapi Sriwijaya FC," sebut Win.

Ia mengatakan saat ini komposisi pemain sudah mulai lengkap, hanya posisi bek kanan yang masih dalam pencarian. Sedangkan untuk gelandang bertahan timnya telah memiliki pemain asal Korea Selatan Koo Jae Sung yang telah sembuh dari cedera.

"Kita kekurangan gelandang bertahan karena Koo Jae Sung mengalami cedera panjang, saat ini dia telah bergabung kembali dengan tim," ujar dia.

Selain itu Semen Padang saat ini juga masih melakukan uji coba terhadap bek kanan Ahmad Buchori yang merupakan mantan pemain Timnas U-23 tahun 2012.

"Dalam waktu dekat akan diambil keputusan terkait apakah dia akan dikontrak atau tidak,"kata dia.

Ia mengatakan peminjaman Muchlish Hadi Ning dari Bhayangkara belum menutup keinginan manajemen dalam mendatangkan pemain baru untuk memperkuat Semen Padang.

"Kita akan tetap mencari pemain namun hanya sebagai pelapis saja, jadwal perpindahan pemain masih ada hingga 15 Agustus 2017 nanti, kata dia.

Sementara pelatih kepala Semen Padang Nil Maizar mengatakan dirinya sudah menyerahkan pemain yang dibutuhkan kepada manajemen.

"Kita hanya menunggu dan selalu berusaha meraih kemenangan dengan komposisi pemain yang ada," kata dia. (*)




Editor : M R Denya

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Desca Lidya Natalia
     "Jadi Pak ni kalau mau jujur Pak, Saya sampek bilang 'Pak boleh gak sih saya ngomong? KPK itu independen apa ...
Baca Juga