UTD RSUD Ada Kegiatan Donor Darah, Bangkitkan Sisi Kemanusiaan

id #Donor Darah TNI #Momentum HUT RI

UTD RSUD Ada Kegiatan Donor Darah, Bangkitkan Sisi Kemanusiaan

Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, juga hadir Wali Kota Sawahlunto Ali Yusuf meninjau aksi donor darar.

Muaro Sijunjung, (Antara Sumbar) - Unit Tranfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Daerah Sijunjung menyelenggarakan aksi donor darah pada Bhakti Sosial TNI dan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-72.

Aksi donor darah kali ini dalam rangka memotivasi dan sebagai sarana untuk membangkitkan sisi kemanusiaan bagi TNI.

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Kodim 0310 Pada pukul 08.00 WIB sampai selesai Dihadiri Oleh Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, Wali Kota Sawahlunto Ali Yusuf, Bupati Dharmasraya Yang di wakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Dharmasraya, Komandan Kodim 0310/ SSD Irvan Yusri, Forkopimda Sijunjung.

Wakil Bupati Sijunjung meninjau langsung kegiatan ke dalam mobit Unit Tranfusi Darah, dan memberikan apresiasi kepada petugas untuk melaksanakan kegiatan tersebut kepada setiap Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang ada di Sijunjung.

"Saya ingin membangkitkan sisi kemanusiaan PNS. Ini sebagai wujud kita mensyukuri kemerdekaan Republik Indonesia. Salah satunya adalah berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan. Bagi yang sehat silakan donor darah," imbau Arrival Boy.

Koordinar Mobil Unit Tranfusi Darah Bawaihi menyampaikan, kegiatan ini sudah dilaksanakan ke sekolah-sekolah tingkat SMA di Sijunjung, alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar.(*)