Senin, 23 Oktober 2017 - 3 Safar 1439 H

GOW Tanah Datar Gelar Pelatihan Hypnobeauty Great Woman

Ketua GOW Tanah Datar, Ny. Retri Zuldafri Darma (kiri) membuka pelatihan "Hypnobeauty Great Woman" di Gedung PKK Batusangkar, Rabu (2/8). (ANTARA SUMBAR/Irfan Taufik)
Batusangkar, (Antara Sumbar) - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Datar mengelar pelatihan "Hypnobeauty Great Woman" dengan narasumber yang ahli di bidang Trainer dan Motivator, Media Eka Putra.

"Pelatihan ini sangat penting, dengan tema Berdamai dengan Hati dan Pikiran untuk meraih kecantikan luar dalam, akan memunculkan aura kecantikan bagi wanita," kata Ketua GOW Tanah Datar, Ny. Retry Zuldafri Darma saat acara pembukaan pelatihan di Batusangkar, Rabu.

Ia mengharapkan peserta pelatihan dapat mengambil manfaat serta mengaplikasikannya di tengah-tengah keluarga sebagai tongak awal dalam kehidupan sosial di masyarakat.

"Kecantikan bukan hanya yang tampak dari luar saja, tetapi harus juga diiringi kecantikan dari dalam hati yang bersih," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Wanita Tanah Datar, Yuhardi mengatakan seorang wanita hebat itu mampu melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi keluarga maupun lingkungan sosialnya.

"Beberapa ciri wanita hebat adalah percaya diri serta berani mengambil peran penting dalam kehidupan sehari-hari dan tentu itu akan diperjelas oleh narasumber," ujarnya.

Yuhardi menyampaikan kepada para peserta yang berasal dari 20 organisasi wanita se-Tanah Datar bahwa Pemkab telah berhasil meraih Kabupaten Layak Anak 2017 dan berharap melalui pelatihan ini dapat mendukung mempertahankan anungerah tersebut.

"Pemerintah daerah melalui GOW ke depannya lebih bersinergi untuk memberdayakan dan menyejahterakan wanita, sehingga terwujud kesejahteraan keluarga masyarakat," katanya. (*)


Editor : M R Denya

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Atman Ahdiat
Semangat Pemerintah Daerah Sumatera Barat untuk memacu pertumbuhan di sektor pariwisata terpancar pada Forum Investasi Regional ...
Baca Juga