Dua Sekaligus, Dharmasraya Terima Penghargaan Nirwasita

id #Penghargaan Dharmasraya

Dua Sekaligus, Dharmasraya Terima Penghargaan Nirwasita

(Ilustrasi) (c)

Pulau Punjung (antarasumbar) - Kabupaten Dharmasraya kembali meraih penghargaan nasional Nirwasita yang akan diberikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka, pada 2 Agustus 2017 mendatang.

Prestasi demi prestasi terus diukir oleh Bumi Cati Nan Tigo Kabupaten Dharmasraya ditingkat nasional, nama Dharmasraya terus sejajar dengan kabupaten kota se Indonesia.

Dari Informasi yang didapat melalui Kadis Lingkungan Hidup Dr Erina, mengatakan bahwa Dharmasraya sesuai dengan SK yang diterima keluar sebagai salah satu penerima penghargaan Nirwasita Tantra pada 2017.

Keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan dengan nomor SK 345/MENLHK/SETJEN.1/7/2017, Dharmasraya berhak menerima penghargaan Nirwasita Tantra,jelasnya di Pulau Punjung, Kamis.

Menurut dia, Dharmasraya menjadi terbaik kedua yang untuk terbaik satu diraih oleh Kabupaten Malang dan terbaik tiga Kabupaten Sukoharjo.

Alhamdulillah Dharmasraya berhasil mempertahankan prestasi tahun kemarin, penghargaan ini akan diberikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,tegasnya.

Kata Erina, untuk tahun ini, Dharmasraya akan meraih dua penghargaan sekaligus, selain Nirwasita Tantra juga SMPN 2 Pulau Punjung akan menerima penghargaan Adiwiyata Mandiri 2017.

Penghargaan ini juga akan diberikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, yang rencananya di gedung Mandala Bhakti Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Jakarta," kata Erina. (hms/*)