PT Semen Padang Lepas 68 Calon Haji

id semen padang

PT Semen Padang Lepas 68 Calon  Haji

Pelepasan calon haji PT Semen Padang.

Padang, (Antara Sumbar) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap karyawan, pada musim haji tahun ini PT Semen Padang melepas 68 calon haji untuk menunaikan ibadah ke Tanah Suci.

Acara pelepasan dilakukan Direktur Keuangan Tri Hartono Rianto di Padang, Selasa.

"68 calon jemaah haji terdiri dari 13 orang calon haji karyawan rutin, tujuh istri karyawan, 25 pensiunan karyawan, dan 23 orang istri karyawan. Sementara itu, lima orang jemaah berasal dari karyawan teladan, empat karyawan teladan tahun 2010 dan satu orang karyawan teladan tahun 2014. Sedangkan untuk karyawan termuda tahun ini berusia 32 tahun," kata Kepala Biro Personalia, M. Irwan Prasetyo.

Direktur Keuangan Tri Hartono Rianto dalam sambutannya berharap karyawan dan pensiunan yang menunaikan ibadah haji tahun ini bisa memperoleh haji mabrur.

"Kami mendoakanbBapak dan ibu bisa menunaikan ibadah haji tanpa ada kendala satu pun. Sehat pulang pergi dan jadi haji yang mabrur," katanya.

Dalam kesempatan itu, Tri juga berpesan kepada calon jamaah haji agar tetap menjaga kesehatan, fisik dan mental dalam menjalankan ibadah haji. Calon jamaah haji diharapkan juga mendoakan perusahaan agar tetap survive kedepannya di tengah kompetisi di industri semen yang semakin tajam di pasaran.

"Semoga kita tetap jaya di tengah persaingan industri semen ini," harapnya.

Salah seorang calon jemaah haji, Lilik Purwanto mengucapkan terima kasih kepada perusahaan diberi kesempatan cuti untuk melaksanakan ibadah haji. "Mudah-mudahan semuanya bisa berangkat dalam kondisi sehat dan pulang dalam kondisi sehat juga," ujarnya.