Minggu, 24 September 2017 - 4 Muharram 1439 H

Semen Padang Perbaiki Sistem Bertahan Hadapi PS TNI

Nil Maizar. (Antara)
Padang, (Antara Sumbar) - Kesebelasan Semen Padang akan memperbaiki sistem pertahanan menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari Bogor, Provinsi Jawa Barat dalam lanjutan pekan-17 kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 pada Minggu 30 Juli 2017

"Dalam latihan kami terus memperbaiki pola pertahanan terutama ketika tim lawan melakukan serangan balik," kata pelatih kepala Semen Padang Nil Maizar di Padang, Selasa.

Menurutnya dalam permainan hal yang paling sulit dilakukan adalah mengantisipasi serangan balik dari tim lawan.

"Kita minta tim untuk melakukan serangan hingga sukses sehingga meminimalkan terjadinya serangan balik," kata dia.

Dalam laga tandang menghadapi PS TNI timnya akan berupaya mengamankan poin dari laga terkhir putaran kedua Liga 1 2017 itu.

"Target setiap tim yang akan bertanding tentu ingin mendapatkan kemenangan, kita akan berusaha mewujudkannya," kata dia.

Nil Maizar mengatakan tim akan berangkat menuju Bogor pada hari Jumat 26 Juli 2017, ia akan membawa sebanyak 18 pemain dalam laga tersebut.

Ia mengatakan saat ini kondisi anak-anak asuhnya dalam kondisi bagus karena memiliki waktu yang lebih panjang untuk beristirahat.

Ia mengatakan seluruh pemain siap diturunkan dalam pertandingan nanti. Pemain asal Korea Selatan Koo Jae Sung yang mengalami cedera sudah bisa berlatih bersama tim.

"Kita lihat besok apabila dia sudah bisa bermain maka akan kita bawa," kata mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Saat ini tim berjuluk "Kabau Sirah" itu menempati posisi ke-12 dalam klasemen sementara kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 dengan mengumpulkan sebanyak 22 poin dari 16 kali laga. Sementara PS TNI menempati peringkat ke-11 dengan 22 poin dari 16 kali pertandingan. (*)


Editor : Mukhlisun

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Riko Syaputra
Lubuk Sikaping, (Antara Sumbar) - Petugas Rumah Tahanan kelas II B Lubuk Sikaping kembali kecolongan setelah satu warga binaannya ...
Baca Juga