Arema Janjikan Permainan Terbuka Hadapi Semen Padang

id Arema

Arema Janjikan Permainan Terbuka Hadapi Semen Padang

Pelatih kepala Arema FC Aji Santoso (tengah) bersama pemainnya Benny Wahyudi(kanan) menyatakan timnya akan bermain terbuka ketika menghadapi Semen Padang pada Jumat 21 Juli 2017 di Stadion Haji Agus Salim. Arema menargetkan dapat mencuri poin dari laga nanti. (ANTARA SUMBAR / Mario Sofia Nasution)

Padang, (Antara Sumbar) - Kesebelasan Arema Football Cup (FC) menjanjikan akan bermain terbuka ketika mengahadapi Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka liga 1 2017 di Stadion GOR Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat pada Jumat 21 Juli 2017.

"Saya tidak pernah memasang pemain bertahan berlapis dalam sebuah pertandingan, kita akan memberikan permainan yang menarik nantinya," kata pelatih Arema FC Aji Santoso saat jumpa pers di Padang, Kamis.

Menurutnya para pemainnya siap memberikan kemampuan terbaiknya dalam laga nanti. Apalagi setelah timnya mengalami kekalahan di kandang ketika menghadapi Persipura Jayapura.

"Kami akan bekerja keras untuk mengamankan poin dari laga ini," kata dia.

Aji mengatakan para pemainnya dalam kondisi yang cukup baik seluruh pemain dapat diturunkan kecuali salah satu pemain bertahan asal Lebanon Jad Noureddine yang terkena akumulasi kartu kuning.

"Kita harap permainan besok dapay berjalan menarik dan adil," kata dia berharap.

Menurutnya tim Semen Padang merupakan tim yang bagus dengan para pemainnya seperti Marcel Sacramento, Irsyad Maulana dan Vendry Mofu.

Pihaknya akan memberikan pengawalan ketat sepanjang pertandingan terhadap pemain tersebut. Menurutnya kekuatan tim berjuluk Semen Padang memang berasal dari pemain tersebut.

"Terutama penyerang Semen Padang yakni Marcel Sacramento, pemain ini perlu diwaspadai karena kemampuannya diatas rata-rata," katanya.

Sementara pemain Arema Benny Wahyudi mengatakan kemenangan mengahadapi Semen Padang akan mengobati kekalahan yang didapatkan ketika berlaga melawan Persipura di kandang tim berjukluk "Singo Edan" itu.

"Kita butuh poin untuk bersaing dengan tim lain di papan atas klasemen Liga 1," ujar dia.

Terkait kondisi tim saat ini para pemain fokus dalam menjalankan instruksi jajaran pelatih agar dapat meraih poin dalam laga nanti.

"Kami akan berupaya mengamankan poin dari laga nanti," kata dia. (*)