Kader PKK Sijunjung Dilepas Ikuti Jambore Tingkat Provinsi

id #Tim PKK Sijunjung #Jambore PKK

Kader PKK Sijunjung Dilepas Ikuti Jambore Tingkat Provinsi

Plt Sekdakab Yunanto Masri, melepas PKK Sijunjung ikuti Jambore tingkat provinsi. Senin. Turut hadir pada kegitan ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua GOW, Kepala OPD, Camat dan Peserta Kader Jambore PKK.(doc.Dic) (c)

Muaro (antarasumbar) Kader tim PKK Kabupaten Sijunjung dilepas untuk berkompetisi dengan kader 19 kabupaten/kota di Sumatera Barat, dalam jambore tingkat provinsi yang diselenggarakan di Kota Bukittinggi.

Pelepasan oleh Plt Sekdakab Yunanto Masri, di halaman Kantor Bupati Sijunjung, Senin. Yang turut hadir pada kegitan ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua GOW, Kepala OPD, Camat dan Peserta Kader Jambore PKK.

Yunanto dalam sambutannya berharap kepada kader PKK Kabupaten Sijunjung untuk dapat menjaga kekompakan dan menjaga citra nama Kabupaten Sijunjung.

Terkait, sikap dan perilaku akan menjadi perhatian dalam jambore ini, sebab sebagai perwakilan Sijunjung rombongan akan berbaur dengan 19 kabupaten dan kota di Sumbar.

Selain itu, semoga kader PKK Kabupaten Sijunjung meraih prestasi yang membanggakan daerah dengan prestasi yang dilakukan pada Jambore tingkat provinsi tersebut.

"Kita yakin potensi kader PKK ini sangat luar biasa, bahkan optimis perwkilan Sijunjung bisa menjadi yang terbaik dalam dalam kegiatan tersebut," ujarnya.

Menurut dia, agar harapan ini terwujud dan diminta semua kader untuk mengikuti lomba dengan serius dan sungguh-sungguh, atau kata lain jangan asal ikut.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Ny.En Yuswir Arifin mengatakan, jambore yang diikuti ini bertujuan untuk memupuk persatuan antara sesama kader dan untuk mengevaluasi pengetahuan dan keterampilan kader.

Kegiatan jambore ini sudah menjadi program yang diikuti setiap tahunnya dengan harapan semoga pada 2017 kader PKK Sijunjung akan meraih prestasi yang lebih baik dari tahun yang lalu.*