Rabu, 20 September 2017 - 29 Zulhijjah 1438 H

BNI Serahkan Satu Unit Mobil Ambulance Kepada RSI Siti Rahmah

Rahmad Hidayat selaku CEO PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Area Sumbar, Riau dan Kepri, menyerahkan bantuan satu unit Ambulance kepada Pimpinan Yayasan RSI Siti Rahmah Hj. Maizarnis disaksikan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Wakil Gubernur Nasrul Abit dan Rektor Universitas Baiturahmah Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim. (Sabtu, 15/07). Wapres kunjungan kerja ke Sumbar meresmikan sejumlah proyek pembangunan bidang pendidikan.(Antara/Iggoy El Fitra/17). (b)
Padang, (antarasumbar) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melalui program BNI Bina Lingkungan menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Rahmah Padang, Sumatera Barat disela kunjungan Wakil Presiden RI.

Turut hadir menyaksikan penyerahan bantuan tersebut Wakil Presiden RI Bapak Jusuf Kalla, Wakil Gubenur Sumatera Barat, Nasrul Abit, di Padang, Sabtu.

Rahmad Hidayat selaku CEO PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Padang, menyerahkan bantuan satu unit Ambulance kepada Pimpinan Yayasan RSI Siti Rahmah Hj. Maizarnis didampingi Rektor Universitas Baiturahmah Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim.
Rahmad Hidayat menyampaikan, penyerahan bantuan BNI berbagi ini masuk dalam salah satu rangkaian acara Peresmian Mesjid Baiturahmah yang bertempat di Universitas Baiturahmah Padang.

Pemberian bantuan satu unit ambulance ini, kata Rahmad, masuk dalam program BNI Bina Lingkungan sebagai bentuk kepedulian terhadap peningkatan kualitas kesehatan serta sebagai bentuk komitmen BNI kepada masyarakat sebagai implementasi dari Program Corporate Community Responsibility (CCR) di bidang kesehatan.

Pemberian bantuan mobil ambulance ini diharapkan dapat meningkatkan akses kesehatan dan mutu pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Semoga penyerahan satu unit bantuan mobil ambulance ini dapat bermanfaat dalam memperkuat infrastruktur kesehatan," katanya.

Kepedulian BNI dalam Program CCR ini telah dilaksanakan di beberapa kota lain di area lingkup kerja BNI di Provinsi Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau, yang akan terus berlanjut dan ditingkatkan dimasa datang.

Pada kesempatan yang sama Rahmad Hidayat juga mengucapkan selamat atas diresmikannya Masjid Baiturahmah yang merupakan salah satu masjid kebanggaan masyarakat Kota Padang yang diresmikan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Masjid Indonesia yaitu Wakil Presiden RI, Bapak Jusuf Kalla.

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan visi Menjadi Lembaga Keuangan yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja yang salah satu misinya adalah berkomitmen untuk selalu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas.
Misi BNI ini diterjemahkan dalam bentuk pemberian bantuan-bantuan dalam programprogram CCR yang salah satu wujudnya adalah penyerahan mobil ambulance.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk terimakasih BNI atas kepercayaan masyarakat yang telah menjadikan BNI sebagai mitra pilihan utama.***




Editor : Siri Antoni

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Riko Syaputra
Lubuk Sikaping, (Antara Sumbar) - Petugas Rumah Tahanan kelas II B Lubuk Sikaping kembali kecolongan setelah satu warga binaannya ...
Baca Juga