Bupati Minta Anggota Dharmawanita Dukung Kegiatan Dinas

id Dharmawanita

Bupati Minta Anggota Dharmawanita Dukung Kegiatan Dinas

Dewan Penasehat Dharmawanita Kab.Solok, Desnadevi Gusmal memberikan pengarahan pada acara silaturahmi dengan anggota dharmawanita daerah setempat. Ia berpesan agar anggota aktif dalam berbagai kegiatan. (Antara Sumbar/Tri Asmaini)

Arosuka, (Antara Sumbar) - Bupati Solok, Sumatera Barat meminta kepada anggota dharma wanita (DW) persatuan kabupaten tersebut untuk mendukung kegiatan dinas para suami masing-masing agar pemerintahan dapat berjalan maksimal.

"Saya mengharapkan kepada anggota Dharmawanita Persatuan untuk dapat mendukung semua kegiatan dinas suaminya," Kata Bupati Solok Gusmal saat acara silaturahmi Pengurus Dharmawanita Persatuan Kab. Solok di Ruang Rapat Singkarak, Sabtu.

Dengan dukungan dari para istri sebagai anggota dharma wanita tentu akan meningkatkan kinerja para pegawai pemerintah bisa berjalan maksimal dan memuaskan.

lanjutnya, dengan dukungan anggota dharmawanita terhadap pemerintahan tentu akan meningkatkan taraf kesejahteraan keluarga para pegawai dan masyarakat nantinya.

Ia juga mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota Dharmawanita Persatuan Kab.Solok untuk membantu mensosilisasikan program pemerintah "Magrib Al-Quran dan Subuh berjamaah".

Serta mengajak melaksanakan dan mensosialisasikan supaya masyarakat dapat melaksanakan semua amalan baik sebagaimana melaksanakan amalan di bulan Ramadhan.

"Ketua Dharma Wanita Kab.Solok diharapkan untuk mencari pengurus yg benar-benar punya komitmen untuk kemajuan organisasinya," ujarnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat Dharmawanita Kab.Solok Desnadevi Gusmal, mengatakan agar seluruh anggota dapat berperan aktif demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan Dharma wanita selanjutnya.

Ia mengharapkan dukungan dari seluruh anggota dharmawanita persatuan untuk selalu menjaga komunikasi sesama anggota dan seluruh pengurus, agar terciptanya kekompakan demi kemajuan organisasi tersebut.

"Untuk itu, perlu mengadakan pertemuan rutin setiap bulannya, untuk melaksanakan pembahasan demi menuju Dharmawanita Persatuan Kabupaten Solok yg baik," ujarnya. (*)