Bupati Ajak Seluruh Unsur Bangun Dharmasraya dengan Kebersamaan

id #Halal bi Halal #Dharmasraya

Bupati Ajak Seluruh Unsur Bangun Dharmasraya dengan Kebersamaan

Pemkab Dharamasraya gelar Halal bi Halal hari pertama masuk kerja pasca lebaran 2017. (c)

Pulau Punjung (antarasumbar) Bupati Dharmaraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengajak semua unsur untuk ikut berperan dalam membangun daerah itu, karena kebersamaan merupakan kunci kemajuan pembangunan.

Momentum masuk kerja hari pertama Senin (3/7) setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah/tahun 2017, dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya untuk menggelar halal bihalal. Kegiatan ini digelar bertujuan untuk semakin menguatkan tali silaturrahmi di antara Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan beserta Sekda Dharmasraya Leli Arni dan staf ahli, dihadiri seluruh jajaran PNS dilingkungan Pemkab Dharmasraya. Kegiatan ini dipusatkan di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H kepada segenap PNS di lingkungan Pemkab Dharmasraya.

Kami atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Dharmasraya mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin,ujarnya.

Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri, mari kita membuka diri dengan hati yang lapang untuk saling memberi dan menerima maaf, agar terbebas dari dosa kepada sesame manusia.

Dengan saling memaafkan kita berharap kebahagiaan dalam jalinan silaturahmi sebagai perekat kebersamaan dengan tetap menghargai keberagaman, merupakan factor yang sangat penting dan modal berharga untuk mencapai keberhasilan dalam pembangunan lahir dan bathin yang menjadi harapakan kita bersama,jelasnya.

Dalam kesempatan itu, bupati menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan kepada seluruh ASN dan seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dan mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Dharmasraya selama ini.

Saya berharap kebersamaan yang telah terbangun terus terpelihara dan semakin kokoh dalam menghadapi berbagai tantangan, hambatan dan kendala pada masa-masa mendatang,jelasnya.

Sutan Riska menyampaikan, banyak hal yang sudah dilakukan dan menghasilkan capaian di sector-sektor penyelengaraan pemerintah dan pembangunan. Namun sangat disadari bahwa tidak sedikit juga yang masih perlu perhatian, pembenahan, perbaikan maupun penyempurnaan.

Kami selaku bupati dan wakil bupati sangat berkeinginan berbuat lebih banyak dari yang bisa dilakukan sampai saat ini, tapi faktanya kita dihadapkan pada berbagai keterbatasan, baik itu dari faktor anggaran maupun kemampuan sumber daya manusia, dan berbagai factor lain yang tidak mungkin diatasi hanya dengan modal semangat,tegasnya.

Karena itu, kata Bupati, terhadap capaian yang telah diraih sampai saat ini, terlalu berlebihan kalau kami mengklaim ini sebuah keberhasilan. Tapi sangat naf juga jika apa yang sudah dilakukan ini dianggap angina lalu saja.

Kami Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan mari bersama kita bangun daerah ini dengan kebersamaan dan kerjasama antar semua pihak,tandasnya. (hms)