Persela Lamongan Waspadai Kebangkitan Semen Padang

id Persela Lamongan

Persela Lamongan Waspadai Kebangkitan Semen Padang

Pelatih kepala Persela Lamongan Herry Kiswanto (tengah) bersama pemainnya Fahmi Al Ayyubi (kanan) ketika memberikan komentar sebelum pertandingan menghadapi Semen Padang di Stadion GOR H Agus Salim pada Senin 3 Juli 2017. Tim Persela Lamongan menargetkan untuk mencuri poin dalam pertandingan nanti. (ANTARA SUMBAR/Mario Sofia Nasution)

Padang, (Antara Sumbar) - Kesebelasan Persela Lamongan mewaspadai kebangkitan tim Semen Padang yang akan mereka hadapi pada laga lanjutan pekan ke-12 kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 pada Senin 3 Juli 2017.

"Semen Padang merupakan tim yang kuat ketika bermain di kandang, kita akan bermain dengan baik agar target mencuri poin bisa dicapai," kata pelatih kepala Persela Lamongan Herry Kiswanto saat jumpa pers di Padang, Minggu.

Menurut dia saat ini timnya siap memberikan perlawanan terbaik terhadap tim berjuluk "Kabau Sirah" yang saat ini berada di papan bawah klasemen. Namun hal itu tidak membuat timnya lebih unggul dari tim tuan rumah.

"Kami membawa 18 orang pemain yang siap mencuri poin dalam pertandingan nanti," kata dia.

Meskipun tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" mengalami kekalahan dari Persipura Jayapura ketika bermain di kandang pada laga terakhir, pihaknya telah melakukan evaluasi terkait hasil tersebut.

"Anak-anak telah siap untuk bertanding dan meraih poin dalam laga yang akan digelar di Stadion GOR H Agus Salim," ujar dia.

Ia mengatakan saat ini timnya diperkuat mantan pemain Semen Padang yakni Eka Ramdani yang mengetahui pola permainan tim yang dilatih oleh Nil Maizar

"Saya rasa Eka Ramdani dapat memberikan nilai lebih dalam pertandingan ini, kita lihat saja dalam pertandingan nanti," kata Herry.

Ia menyebutkan dalam kompetisi kali ini seluruh pemain, jajaran pelatih dan manajemen sepakat agar Persela dapat menduduki papan atas klasemen.

"Ambisi kita jelas untuk berada di papan atas klasemen, agar jangan hanya tim-tim itu saja yang berada di posisi itu," kata dia.

Sementara pemain Persela Lamongan Fahmi Al Ayyubi mengatakan timnya saat ini berada dalam kondisi yang bagus setelah menjalani libur.

"Kami siap bertandng dan mencuri poin dari tim Semen Padang," kata dia.

Saat ini tim Persela Lamongan berada di posisi kesembilan klasemen kompetisi Go-Jek Traveloka Liga1 2017, sedangkan Semen Padang berada di peringkat ke-15 setelah menjalani sebelas kali pertandingan. (*)