Pasar Murah di Empat Titik Untuk Warga dan Pegawai

id #pasar murah #dharmasraya

Pasar Murah di Empat Titik Untuk Warga dan Pegawai

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat menyerahkan paket sembako untuk para tenaga harian lepas, PTT dan PNS golongan I dan II. (c)



Pulau Punjung (antarasumbar) Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menggelar operasi pasar murah bahan pangan hewani di empat titik yakni Pasar Nagari Ampalu, Pasar Sungai Rumbai, Pasar Koto Agung dan Pasar Pulau Punjung.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Dharmasraya saat membuka bazar murah khusus para PNS golongan I, II, PTT dan Pegsesi Harian Lepas (PHL) Selasa (20/6) di Kantor Koperindag dan UMKM.

Dikatakan Bupati, operasi pasar murah bahan pangan hewani ini terdiri dari daging sapi, daging ayam, telur ayam, ikan dan lain-lainya.

"Kegiatan ini telah dilakukan mulai dari kemarin yakni di Pasar Ampalu, untuk Sungai Rumbai digelar mulai pada 20 Juni 2017, Koto Agung digelar 21 Juni serta untuk Pulau Punjung akan digelar 22 Juni,"jelasnya.

Ditambahkan Bupati, untuk kegiatan hari ini, pemerintah juga telah mendistribusikan sebanyak 600 paket sembako untuk para PNS khususnya golongan I, II, dan PTT serta PHL.

Dikatakan Bupati kegiatan yang dilakukan ini yakni kerjasama antara KORPRI dengan Bank Nagari Pulau Punjung serta Koto Baru.

"Bazar murah ini merupakan komitmen pemerintah daerah untuk membantu meringankan beban para PNS khususnya golongan I, II, PTT, PHL untuk memenuhi kebutuhan pokok dalam menghadapi hari raya Idul Fitri,"jelasnya.

Dikatakan Bupati, dimana sebanyak 600 paket telah disediakan dan pendistribusian ini pemerintah menyadari belum dapat memenuhi jumlah PNS golongan I II, PTT dan PHL yang ada dilingkungan Pemkab Dharmasraya.

"Kedepan kita berharap bazar murah ini dapat dinikmati oleh seluruh PNS dan khususnya untuk masyarakat yang membutuhkan,"tegasnya. (hms)