Rabu, 20 September 2017 - 29 Zulhijjah 1438 H

Berbagi CSR, Jasa Raharja Salurkan Rp30 Juta ke Panti Asuhan

Kepala Cabang Sumatera Barat, Bambang Panula serahkan bantuan bina lingkungan ke dua panti asuhan di Kota Padang. (c)
Padang, (antara sumbar) Dalam rangka pekan Pancasila, salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yakni PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Barat menyalurkan dana bina lingkungan atau corporate sosial responsbiliti (CSR) kepada dua panti asuhan sebesar Rp30 juta.

Nilai bantuan dana sosial kemasyarakatan yang diserahkan masing-masing sebesar Rp 15.000.000,- ke Panti Asuhan Al Ihsan dan Panti Asuhan Nurul Hikmah di wilayah Kota Padang, dua hari lalu.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Sumatera Barat, Bambang Panular, kepada Ketua Pengurus Panti Asuhan Al Ihsan dan Nurul Hikmah, yang dipusatkan di Panti Asuhan Nurul Hikmah di Sungai Sapih Kecamatan. Kuranji, Padang.

Dalam acara tersebut juga diisi Tausyiah oleh Ustad Endi tentang kerukunan umat beragama di Indonesia. Anak-anak di Panti Asuhan Nurul Hikmah juga menyumbangkan kreatifitasnya dengan berpidato menggunakan Bahasa Inggris dan yel-yel mengenai Pancasila.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat yang kurang beruntung.

Kepala Cabang Sumatera Barat, Bambang Panular berharap melalui bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi perkembangan panti asuhan dalam merawat dan membina anak-anak yang diasuh di kedua panti tersebut. (Hms JR/M)






Editor : Siri Antoni

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Riko Syaputra
Lubuk Sikaping, (Antara Sumbar) - Petugas Rumah Tahanan kelas II B Lubuk Sikaping kembali kecolongan setelah satu warga binaannya ...
Baca Juga