Mendapat Kehormatan, SMAN Malang Diresmikan Presiden

id presiden jokowi

Mendapat Kehormatan, SMAN Malang Diresmikan Presiden

Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Antara)

Jakarta, (Antara Sumbar) - Presiden RI Joko Widodo bertolak menuju Malang, Jawa Timur, untuk melakukan kunjungan kerja, salah satunya meresmikan SMA Negeri Taruna Nala.

Presiden beserta rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada hari Sabtu sekitar pukul 07.30 WIB melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Berdasarkan keterangan Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin, mengawali kegiatannya di Kota Malang, Presiden akan meresmikan SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur yang berlokasi di Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Selanjutnya, Presiden juga akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar kepada ribuan siswa yang ada di wilayah Jawa Timur di Kabupaten Malang.

Selain itu, Kepala Negara dijadwalkan menghadiri Kajian Ramadan 1438 Hijriah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur yang digelar di Universitas Muhammadiyah Malang Dome, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Presiden beserta rombongan direncanakan kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang, Sabtu petang.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja kali ini, di antaranya Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Plt. Kepala Sekretariat Presiden Winata Supriatna.

Selain itu, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI Mar. Suhartono, Staf Khusus Presiden Sukardi Rinakit, dan Plt. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Ari Setiawan. (*)