Polres Agam Gelar Lomba Menembak Meriahkan HUT Bhayangkara

id HUT, Bhayangkara, Polres Agam

Lubukbasung, (Antara Sumbar) - Kepolisian Resor (Polres) Agam, Sumatera Barat, mengadakan lomba menembak prestasi antar anggota dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71, Selasa.

"Lomba menembak ini diikuti seluruh jajaran anggota Polres setempat," kata Kapolres Agam AKBP Frry Suwandi di Lubukbasung, Selasa.

Dalam melaksanakan lomba menembak ini, pihaknya bekerja sama dengan Perbakin Agam sebagai panitia, sehingga kegiatan itu berjalan dengan baik.

Selain mengadakan lomba menembak, tambahnya Polres Agam juga mengadakan turnamen bola voli antar jajaran Satuan, Polsek dan lainnya.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun Polres Agam dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71 yang jatuh pada 1 Juli 2017.

Selain itu, untuk mencari atlet menembak dan bola voli dari Polres Agam, karena selama ini pihaknya cukup kesulitan untuk mencari atlet saat mengikuti event antar Polres di Sumbar.

"Mereka ini akan mewakili Polres Agam saat lomba antar Polres di Sumbar," katanya.

Dengan lomba ini, pihaknya berharap lahir atlet menembak dan bola voli yang handal di Polres Agam, sehingga mereka akan menorehkan prestasi saat mengikuti event nantinya.

"Ini target kita kedepan dan berharap target ini tercapai nantinya," katanya.

Pada HUT Bhayangkara ke 71, Polres Agam juga mengadakan donor darah di Mako Polres Agam pada Rabu (24/5), mengunjungi dan memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok ke panti asuhan di wilayah hukum Polres itu. (*)