Selasa, 23 Mei 2017 - 27 Sya'ban 1438 H

Iskandar Zulkarnain Dirut PT KSSP Baru

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP, ISkandar Zukarnain Lubis yang menaungi kesebelasan Semen Padang FC dalam kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Iskandar Zulkarnain ditunjuk melalui hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada Senin (15/5). (ANTARA SUMBAR/Mario Sofia Nasution)
Padang, (Antara Sumbar) - PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) menunjuk Iskandar Zulkarnain Lubis sebagai Direktur Utama yang menaungi kesebelasan Semen Padang Football Club (SPFC) dalam kompetisi Go Jek Traveloka 2017.

"Kami bertekad bersama-sama untuk merealisasikan target untuk berlaga di pentas Asia," kata Direktur Utama KSSP Iskandar Zulkarnain di Padang, Selasa.

Jabatan tersebut diterimanya berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT KSSP yang dilaksanakan pada Senin (15/5).

Dalam rapat tersebut, pemegang saham mengangkat Iskandar Zulkarnain Lubis menjabat Direktur Utama KSSP menggantikan Daconi.

Selain itu, pemegang saham melakukan penambahan jajaran Komisaris PT KSSP, seperti Indrieffouny Indra dipilih mendampingi Komisaris lama yaitu Pudjo Suseno, Desry Ayunda, dan Benas Azhari.

Iskandar mengatakan dirinya bertekad untuk membawa Semen Padang untuk bisa merealisasikan target yang telah dicanangkan oleh manajemen sejak awal.

Ia juga mengajak seluruh pemangku kepentingan agar dapat saling bahu membahu dan bersinergi untuk dapat mewujudkan tim Semen Padang FC menjadi klub Sepakbola terbaik di Asia Tenggara.

"Kami punya mimpi kesebelasan Semen Padang menjadi tim kuat," katanya.

Meskipun saat ini tim Semen Padang telah kehilangan sepuluh poin dari enam kali pertandingan. Hal itu tidak membuat pihaknya merubah target yang ada.

"Kami yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh tim, hasil yang kurang baik karena kita kurang beruntung," kata dia menjelaskan.

Menurutnya tim juara adalah mereka yang mampu bangkit kembali setelah menelan kekalahan.

"Saya melihat itu dimiliki oleh tim Semen Padang dalam mengarungi kompetisi," kata dia. (*)




Editor : Mukhlisun

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Ikhwan Wahyudi dan Mario Sofia Nasution
         Marjuni tak kuasa menahan tangis ketika peti kayu  diselimuti kain berwarna merah putih ...
Baca Juga