Anies Sungkem Kepada Orang Tua Sebelum Pencoblosan

id Anies Baswedan

Anies Sungkem Kepada Orang Tua Sebelum Pencoblosan

Anies Baswedan. (Antara)

Jakarta, (Antara Sumbar) - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan sungkem atau tradisi untuk memohon restu ibu dan kedua mertuanya sebelum melakukan pencoblosan pada putaran kedua Pilkada DKI.

Anies dan keluarga yang kompak mengenakan pakaian berwarna putih, secara bergantian melakukan sungkem kepada orang tua didampingi oleh sang istri, Fery Farhati Ganis di rumahnya di Jalan Lebak Bulus Dalam II nomor 42, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu.

Sebelumnya, Anies menyempatkan sarapan bersama seluruh keluarga dan melaksanakan ibadah shalat dhuha.

Anies beserta istri dan anak sulungnya Mutiara Annisa Baswedan akan melakukan pemungutan suara di TPS 28 Jalan Haji Nasiin, Lebak Bulus II RT 06 RW 04 Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta telah menetapkan dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang lolos ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Sebanyak 7.218.254 orang terdaftar sebagai pemilih tetap dalam Pilkada DKI putaran kedua yang akan ikut melakukan pencoblosan kertas suara di 13.034 TPS. (*)