SPFC Fokus Pulihkan Boaz dan Cassio Jelang Liga Go-Jek

id Semen Padang FC

SPFC Fokus Pulihkan Boaz dan Cassio Jelang Liga Go-Jek

LAUNCHING TIM SEMEN PADANG FC Pesepakbola Semen Padang FC, Marcel (kanan), Riko Simanjuntak (dua kanan) dan Syamsul Bahri (tiga kanan) berswafoto sebelum "Launching" Tim dan Jersey Semen Padang FC, di GOR H Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Jumat (3/2). Tim "Kabau Sirah" asuhan Nil Maizar itu memperkenalkan 22 pemain dan jersey dengan sembilan sponsor untuk menghadapi Piala Presiden dan kompetisi resmi Liga 1. ANTARA SUMBAR/Iggoy el Fitra/17 ()

Padang, (Antara Sumbar)- Menjelang laga perdana kompetisi Go-Jek Traveloka Liga melawan Sriwijaya FC pada Senin, 17 Maret 2017 , Semen Padang mengupayakan pemulihan beberapa pemainnya dari cedera.

"Boaz Arturi dan Cassio Francisco saat ini sedang menjalani pemulihan karena cedera yang mereka alami, sedangkan Hamdan Ramdhan berhalangan latihan karena anaknya meninggal dunia," kata Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar usai latihan tim menjelang laga perdana di Stadion Gor Haji Agus Salim, di Padang, Sabtu

Ia berharap Cassio dan Boaz bisa segera pulih dari cedera sebelum pertandingan digelar.

Menurutnya cedera lutut yang dialami oleh Cassio terjadi ketika melakukan latihan tim pada Sabtu pagi. Saat ini tim dokter tengah melakukan pemulihan terhadap keduanya.

Sementara, untuk Hamdi Ramdhan pihak klub memberikan libur hingga Senin, kemungkinan ia akan langsung bergabung bersama tim pada hari itu.

"Untuk komposisi pemain bertahan kami akan terus memantau hingga pertandingan nanti, siapa yang paling siap akan kami mainkan," ujar mantan Pelatih Timnas Indonesia itu.

Sebelumnya gelandang asal Korea Selatan, Koo Jae Sung juga mengalami cedera tulang fibula sehingga pemain Negeri Ginseng itu menepi hingga enam pekan ke depan.

Namun Pelatih Kepala Semen Padang FC yakin dengan komposisi pemain yang dimilikinya untuk menghadapi Sriwijaya. Kondisi saat ini tidak akan menyurutkan semangat tim untuk menang dalam pertandingan nanti.

Ia yakin timnya dalam kondisi kepercayaan diri tinggi menghadapi laga pembuka yang berjuluk "Derby Sumatera" nanti.

"Sriwijaya merupakan tim hebat dengan pemain hebat dan pelatih hebat, namun kami telah mempersiapkan taktik untuk meredam permainan mereka," kata dia. (*)