Minggu, 24 September 2017 - 4 Muharram 1439 H

Korban Jiwa Akibat Tabrakan Tanker-Bus Di Meksiko Jadi 26

Ilustrasi. (Antara)
Mexico City, (Antara Sumbar) - Korban jiwa akibat tabrakan truk tanker bahan bakar dan satu bus penumpang di MeksikO Selatan telah naik jadi 26, kata beberapa pejabat pada Jumat (14/4).

Pada hari yang sama, para penyelidik berkesimpulan pengemudi bus penumpang lah yang bersalah, setelah ia tampaknya membiarkan kendaraannya memasuki jalur yang bertentangan dan bertabrakkan depan-dengan-depan dengan truk bahan bakar, yang kemudian terbakar.

Tak satu pengemudi pun selamat, dan korban lain --yang terbakar hingga tewas-- adalah penumpang yang akan berpegi ke pantai untuk Libur Paskah.

Kecelakaan itu, yang terjadi pada Jumat pagi di sepanjang jalan raya di wilayah perbatasan antara Negara Bagian Guerrero dan Michoacan, mulanya menewaskan 24 orang dan melukai sembilan orang.

Dalam satu taklimat, Mariana Ponce, Direktur Bagian Forensik di Kantor Jaksa Agung Negara Bagian Michoacan, sebagaimana diberitakan Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Sabtu pagi, mengatakan timpalannya di Guerrero mengirim 26 mayat untuk diidentifikasi.

Penumpang bus itu adalah anggota satu keluarga dan tetangga mereka yang telah menyewa bus tersebut untuk bepergian dari Morelia, Ibu Kota Negara Bagian Michoacan, ke Zihuatanejo atau Acapucol, keduanya adalah tempat pelancongan pantai di Guerrero. (*)





Editor : M R Denya

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Riko Syaputra
Lubuk Sikaping, (Antara Sumbar) - Petugas Rumah Tahanan kelas II B Lubuk Sikaping kembali kecolongan setelah satu warga binaannya ...
Baca Juga