Polisi Sebar Foto Pembunuhan Sekeluarga Lewat Medsos

id Andi Lala, Medsos, Pembunuhan, Sekeluarga

Polisi Sebar Foto Pembunuhan Sekeluarga Lewat Medsos

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto memperlihatkan foto Andi Lala tersangka kasus pembunuhan sekeluarga. (ANTARA FOTO/Septianda Perdana)

Medan, (Antara Sumbar) - Polda Sumatera Utara menyebarkan foto Andi Lala, tersangka utama pembunuhan satu keluarga di Kelurahan Medan Deli, Kecamatan Medan Deli melalui media sosial.

Kasubbbid Bidang Penerangan Masyarakat Bidang Humas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan di Medan, Kamis, mengatakan, foto tersangka disebar lewat instagram dengan nama akun "Poldasumaterautara".

Mabes Polri juga telah menyebarkan foto tersangka pembunuhan tersebut melalui akun "polisi_indonesia".

Dengan penyebaran foto melalui media sosial (medsos) tersebut, diharapkan masyarakat dapat mengenali pelaku perampokan disertai pembunuhan yang terjadi pada Minggu (9/4) pagi itu.

Dengan demikian, masyarakat dapat melapor ke kantor kepolisian terdekat jika mengetahui atau melihat tersangka yang telah ditetapkan dalam daftar pemcarian orang (DPO) tersebut.

"Jangan ragu-ragu untuk menginformasikan jika melihat tersangka," ucapnya.

Sebelumnya, polisi telah menangkap dua tersangka perampokan yang disertai terhadap satu keluarga di Kelurahan Medan Deli, Kecamatan Medan Deli.

Tersangka pertama adalah Roni yang merupakan eksekutor yang membunuh anak Rianto yankni Syafa Fadillah Hinaya (15), Gilang Laksono (11), dan Kinara (5).

Sedangkan tersangka kedua adalah Andi Saputra (27) yang berperan sebagai penjaga di teras rumah korban untuk mengawasi orang-orang di sekitar TKP.

Pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap Andi Lala yang menjadi tersangka utama, dan statusnya sudah dijadikan daftar pencarian orang (DPO). (*)