PS TNI Umumkan Pemain di Padang

id PS TNI, Liga 1, Gatot Nurmanty

Padang, (Antara Sumbar) - Tim sepak bola PS TNI memperkenalkan 24 nama pemain untuk kompetisi Liga 1 Indonesia saat peluncuran tim di Stadion Gor H Agus Salim, Kota Padang, Rabu malam. Sebelum peluncuran pemain, digelar pertandingan persahabatan antara PS TNI melawan Semen Padang Football Club di Stadion GOR H Agus Salim dengan hasil akhir imbang 1-1.

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang menghadiri peluncuran 24 pemain PS TNI di Padang, mengungkapkan rasa bangganya bisa hadiri menyaksikan langsung pertandingan persahabatan ini.

"Dengan adanya pertandingan ini saya harap PS TNI bisa juara pada kompetisi Liga 1 Indonesia," katanya.

Laga uji coba ini untuk menilai permainan dari ketiga pemain asing, jika mereka bermain buruk berkemungkinan akan diganti.

Ia mengatakan Kota Padang menjadi tempat peluncuran tim karena dinilai tim Semen Padang pernah juara pada laga Indonesia, dan diharapkan PS TNI bisa mengikuti jejak tersebut.

"Pada daftar pemain tersebut 12 orang diantaranya merupakan anggota aktif TNI," ujarnya.

Dari 24 nama tiga diantaranya merupakan pemain asing yang masih tahap seleksi, yakni Sylla Aboubacar, Aboubacar Leo Camara, dan Pouya Hosseini.

Kemudian, Dhika Bayangkara, Ganjar Mukti, M Abduh Lestaluhu, Rinto Ali, Agil Munawar, Ahmad Noviandani, Wawan Febrianto, Gustur Cahyo P, dan Teguh Amiruddin.

Lalu, Wanda Saputra, Danie Pratama, Sapri Al Irfandi, M Kassim Slamet, M Alwi Slamet, Ade Candra, Manahati Lestusen, Guntur Triaji, Erwin Ramdani, Sansan, Yogi Rahardian, dan Steven A L. (*)