Sabtu, 21 Oktober 2017 - 31 Muharram 1439 H

Chelsea Menderita Kekalahan 1-2 dari Crystal Palace

Liga Inggris. (ANTARA FOTO)
London, (Antara Sumbar) - Pemuncak klasemen Liga Inggris Chelsea menelan kekalahan 1-2 dari Crystal Palace, Sabtu. Kekalahan tim asuhan Antonio Conte ini membuat Tottenham Hotspur dapat memangkas selisih di puncak menjadi tujuh angka setelah mereka menang 2-0 di markas Burnley.

Hasil ini membuat Chelsea total mengumpulkan 69 angka. Sedangkan Spurs memiliki 62 angka, dan Liverpool 59 angka, meski Si Merah telah memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada dua tim teratas.

Dominasi Chelsea di Stamford Bridge masih terlihat, ketika Cesc Fabregas membawa mereka memimpin saat pertandingan baru berlangsung lima menit, yang menjanjikan perjalanan mulus menuju kemenangan kandang beruntun untuk ke-11 kalinya di liga untuk Si Biru.

Namun tercipta dua gol dari Wilfried Zaha dan Christian Benteke dalam rentang waktu tiga menit, yang mengubah kompleksitas pertandingan di mana Palace mampu bertahan dengan baik untuk membawa pulang kemenangan.
Dengan Chelsea pada Rabu akan berhadapan dengan Manchester City, yang saat ini menghuni peringkat keempat dengan 57 angka dan berhadapan dengan Arsenal pada Minggu, terdapat sedikit keajaiban bahwa kekalahan Si Biru telah memberikan harapan baru dalam langkah Pochettino. (Reuters)


Editor : Joko Nugroho

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Atman Ahdiat
Semangat Pemerintah Daerah Sumatera Barat untuk memacu pertumbuhan di sektor pariwisata terpancar pada Forum Investasi Regional ...
Baca Juga