Ozil akan Segera Putuskan Masa Depannya di Arsenal

id Msut Ozil, Arsenal

Ozil akan Segera Putuskan Masa Depannya di Arsenal

Msut Ozil. (Reuters/Dylan MartinezLivepic)

London, (Antara Sumbar) - Gelandang Arsenal Msut Ozil merasa nyaman di klub London utara itu dan akan segera mengambil keputusan mengenai masa depannya. Kontrak pemain Jerman itu akan habis pada akhir musim depan.

Manajer Arsene Wenger mengatakan pada pekan lalu bahwa negosiasi kontrak dengan dua pemain kunci Ozil dan penyerang Alexis Sanchez masih ditahan sampai akhir musim ini.

"Apakah Anda pikir Arsene Wenger mengatakan kepada para pewarta (mengenai masa depan saya) sebelum ia mengatakan kepada saya? Saya mengenal dia berbeda," kata Ozil kepada surat kabar Jerman Die Welt.

"Saya memiliki kontrak sampai 2018 di London dan saya merasa sangat nyaman di sini. Kami akan segera membicarakannya dan kemudian mengambil keputusan."

Arsenal telah tergelincir ke peringkat keenam di Liga Inggris, kalah empat kali dari enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk kekalahan agregat 2-10 dari Bayern Munich pada putaran 16 besar Liga Champions.

Ozil menyadari keterpurukan ini dan berharap timnya dapat menyelesaikan musim dengan baik.

"Tentu saja, kami menjalani masa sulit belakangan ini dan kami tidak puas dengan peringkat keenam," kata pria Jerman 28 tahun itu.

"Bagaimanapun, saya yakin, bahwa kami akan segera bangkit."

Arsenal tertinggal enam angka dari tim peringkat keempat Liverpool, dan akan menjamu tim peringkat ketiga Manchester City pada Minggu. (*)