Jasa Raharja Sumbar Dukung Operasi Simpatik Singgalang 2017

id #operasi simpatik

Jasa Raharja Sumbar Dukung Operasi Simpatik Singgalang 2017

Satlantas Polres Padang bersama Jasa Raharja Cabang Sumbar gelar operasi Simpatik. (c)

Padang (Antarasumbar) PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Barang mendukung operasi simpatik Singgalang 2017 yang dilaksanakan bersama dengan Satlantas Polresta Padang, pada ruas jalan utama di kota itu.

Operasi yang mengusung tema "saya cinta tertib lalu lintas", Selasa, terpusat di Jalan Bagindo Aziz Chan, yang dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Kasatlantas Polresta Padang, Kompol Hamidi, beserta personil bersama Kasubag SW, Hukum dan Humas Doni Firmansyah, dan Kasubag Administrasi. Klaim PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Barat, Boby Laksono langsung turun ke jalan menyapa pengendara kendaraan bermotor.

Operasi Simpatik Singgalang 2017 dilakukan bertujuan guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Dalam kesempatan tersebut, Jasa Raharja dan Satlantas Polresta Padang membagikan sticker Saya Cinta Tertib Lalu Lintas, dan souvenir kepada pengendara yang tertib dan lengkap atribut berkendara.

Kompol Hamidi mengatakan, sangat disayangkan pada kesempatan operasi simpatik masih terdapat beberapa pengendara yang tidak tertib berlalu lintas.

Menurut dia, minimnya kesadaran masyarakat dapat terlihat pada teguran-teguran yang diberikan petugas kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas, serta masih terdapat beberapa anak-anak yang membonceng sepeda motor tidak mengenakan helm.

Pembagian sticker keselamatan berlalu lintas dilakukan sebagai salah satu media sosialisasi sebagai upaya mengurangi tingkat kecelakaan. Diharapkan melalui aksi tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. (HmsJR/Mertha)