Kamis, 19 Oktober 2017 - 29 Muharram 1439 H

Schalke Mencapai Delapan Besar Liga Europa

Liga Europa. (ist)
Zurich, (Antara Sumbar) - Schalke 04 bangkit dari tertinggal dua gol untuk bermain imbang 2-2 dan mengungguli tim Jerman lainnya Borussia Moenchengladbach berkat keunggulan gol tandang di 16 besar Liga Europa, sedangkan Manchester United menang 1-0 untuk melaju pada Kamis.

Gol Juan Mata di babak kedua membuat Setan Merah menjadi satu-satunya tim Inggris tersisa di kompetisi ini berkat kemenangan agregat 2-1.

Olympique Lyon menyingkirkan AS Roma dengan kemenangan agregat 5-4 meski kalah 1-2, sedangkan mantan juara Eropa Ajax Amsterdam dan Anderlecht juga melaju.

Kiprah tim Rusia pada kompetisi Eropa musim ini berakhir ketika Krasnodar kalah 0-2 dari Celta Vigo, sehingga kalah agregat 1-4.

Besiktas menang 4-1 atas Olympiakos (menang agregat 5-4) meski Vincent Aboubakar, pencetak gol pertama mereka, diusir keluar lapangan enam menit sebelum turun minum.

Genk menyingkirkan sesama tim Belgia Gent dengan kemenangan agregat 6-3, setelah bermain imbang 1-1 pada Kamis. (Reuters)


Editor : Joko Nugroho

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Atman Ahdiat
Semangat Pemerintah Daerah Sumatera Barat untuk memacu pertumbuhan di sektor pariwisata terpancar pada Forum Investasi Regional ...
Baca Juga