"Indonesia Lawyer Club" akan Hadir di Padang

id Indonesia, Lawyer, Club

Padang, (Antara Sumbar) - Program Indonesia Lawyer Club (ILC) yang dipandu oleh wartawan senior Karni Ilyas akan hadir di Padang Sumatera Barat pada 30 Maret 2017.

Manager News Production TVOne, Wahyu Kustyanto saat audiensi dengan Wali kota Padang Mahyeldi Ansharullah di Padang, Kamis, mengatakan, pada acara tersebut akan ada pertemuan antara Karni Ilyas dengan Mahyeldi.

"Padang dan Surabaya merupakan dua kota yang telah kami rencanakan untuk pelaksanaan acara ini," katanya.

Ia mengatakan, setelah tidak lama tayang di televisi, kali ini ILC akan kembali hadir dengan format yang berbeda dari pada penayangan sebelumnya.

Menurut dia, jika sebelumnya ILC hadir dalam bentuk siaran langsung maka kali ini akan hadir dengan format siaran tunda.

Ia menambahkan, sejak hadir di Padang pihaknya sudah mengunjungi beberapa tempat yang nantinya akan dijadikan sebagai venue penyelenggaraan program.

"Kami kemarin sudah ke kampus UNP, Unand, UPI, dan lainnya serta juga sudah datangi Kapolda untuk minta izin," terangnya.

Selain itu pihaknya berharap agar program ILC ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan dapat dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat Kota Padang.

Sementara itu, Wali Kota Padang, Mahyeldi mendukung dan menyambut baik atas rencana akan digelarnya program ILC di daerah itu.

Ia menambahkan untuk saat ini lokasi untuk acara belum ditentukan, akan tetapi Padang memiliki banyak tempat yang dinilai representatif untuk digelarnya acara ini.

"Kami merespon baik pelaksanaan program ILC di Padang, diharapkan pada program ini nantinya akan menghadirkan ribuan audiens," katanya. (*)