Minggu, 26 Maret 2017 - 28 Jumadil Akhir 1438 H

BMKG: Hujan Ringan di Pelabuhan Bakauheni Lampung

Hujan. (ANTARA)
Bandarlampung, (Antara Sumbar) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika menyampaikan prakiraan cuaca perairan Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni, Lampung Selatan pada Jumat berpotensi terjadi hujan ringan dengan tinggi gelombang 0,2 hingga 0,6 meter.

BMKG Lampung melalui prakirawan Stasiun Meteorologi Maritim Lampung, di Panjang, Bandarlampung, Jumat pagi, menyebutkan di Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni itu angin bergerak dari arah selatan sampai barat daya dengan kecepatan 2-15 knot, visibility 10 km.

Prakiraan cuaca pelabuhan laut di Lampung itu berlaku 10 Maret pukul 07.00 hingga pukul 19.00 WIB.

Pada Pelabuhan Kota Agung, Tanggamus kondisi cuaca berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang, angin bergerak dari tenggara sampai selatan dengan kecepatan 2-8 knot, tinggi gelombang 0,2-0,7 meter, visibility 8 km.

Cuaca di Pelabuhan Krui, Pesisir Barat berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan, angin bergerak dari arah tenggara sampai selatan dengan kecepatan 2-10 knot, tinggi gelombang 0,5-1,0 meter, visibility 8 km.

Kondisi Pelabuhan Merak (Banten) cuaca berpotensi terjadi hujan ringan, angin bergerak dari arah selatan sampai barat daya dengan kecepatan 2-15 knot, tinggi gelombang 0,2-0,6 meter, visibility 9 km.

Pelabuhan Labuhan Maringgai, Lampung Timur kondisi cuaca berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang, angin bergerak dari arah barat daya sampai barat laut dengan kecepatan 2-8 knot, tinggi gelombang 0,2-0,6 meter, visibility 8 km.

Sedangkan di Pelabuhan Teladas, Tulangbawang kondisi cuaca berawan tebal, angin bergerak dari arah barat laut sampai timur laut dengan kecepatan 2-8 knot, tinggi gelombang 0,2-0,6 meter, visibility 10 km.

Cuaca di Pelabuhan Lempasing, Bandarlampung kondisi cuaca berawan tebal, angin bergerak dari arah selatan sampai barat daya dengan kecepatan 2-10 knot, tinggi gelombang 0,2-0,6 meter, visibility 9 km. (*)


Editor : Joko Nugroho

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Baca Juga