Anies - Sandi Gelar Pertemuan dengan Sutiyoso

id Anies Baswedan

Anies - Sandi Gelar Pertemuan dengan Sutiyoso

Anies Baswedan. (Antara)

Bekasi, (Antara Sumbar) - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan - Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Letjen TNI (Purn) Sutiyoso di kediaman Sutiyoso di Jalan Kali Manggis, Bekasi, Senin.

Sandiaga yang datang lebih dulu sekitar pukul 08.00 WIB langsung memasuki rumah Sutiyoso dan sekitar 20 menit kemudian Anies datang juga memasuki rumah tersebut.

Pertemuan pasangan Anies - Sandiaga dengan Sutiyoso tersebut dilakukan secara tertutup. Dan saat ini pertemuan masih berlangsung.

Sebelumnya Sandiaga sudah melakukan pertemuan dengan dengan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko dan mantan Menkopolhukam era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto.

Sandiaga mengatakan pada pertemuan dengan Djoko itu menitipkan pesan kepada dirinya agar menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Jakarta.

Djoko juga menyampaikan kepada Sandiaga bahwa isu primordialisme sama sekali tidak relevan di era sekarang.

"Yang relevan itu justru isu-isu sosial, ekonomi, lapangan kerja, pendidikan, harga bahan pokok, isu keamanan, dan isu geopolitik," kata Sandiaga mengutip Djoko.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua Pilkada DKI 2017 bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. (*)