Bupati Dharmasraya Bertemu Pimpinan Media Perkuat Silaturahim

id Bupati, Dharmasraya, Sutan Riska

Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Bupati Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Sutan Riska menggelar pertemuan dengan seluruh pimpinan media cetak dan elektronik di provinsi itu, dengan tujuan memperkuat hubungan silaturahmi antara media dan pemerintah daerah setempat.

"Di samping menjalin silaturahmi, hari ini saya ingin mendapatkan masukan-masukan terkait semua hal yang berkaitan dengan masalah penbangunan di Dharmasraya," katanya di Pulau Punjung, Selasa.

Pertemuan yang berlangsung di Auditorium Kantor Bupati tersebut dihadiri sekitar 20 pemimpin redaksi, general manager, dan pimpin perusahaan media cetak dan elektronik baik lokal maupun nasional.

"Kita akan bangun seperti apa daerah ini, karena hal ini bukan masalah saya saja tapi masalah masyarakat luas," katanya.

Ia berharap media sebagai penyebar informasi dapat menyajikan berita yang akurat, berimbang, serta mengedukasi masyarakat dengan informasi yang membangun.

"Kita saat ini dirisaukan dengan penyebaran berita bohong (hoax). Untuk itu saya berharap sampaikan informasi dengan berimbang kepada masyarakat," ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati menambahkan menyampaikan permintaan maaf karena baru dapat bertemu dengan pimpinan media setelah satu tahun menjabat sebagai bupati yang berpasangan dengan Wakil Bupati Amrizal.

"Iya setelah pertemuan kami berharap ini adanya kerjasama yang saling menguntungkan satu sama lain," ujarnya.

Pada kesempatan turut hadir bersama bupati Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Leli Arni, Asisten I Bidang Pemerintah Irsyad, Asisten II Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Pembagunan Adlisman, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Martoni, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), dan rekan-rekan wartawan. (*)