Senin, 21 Agustus 2017 - 29 Zulqaidah 1438 H

Semen Padang Belum Pastikan Kontrak Pemain Korsel

Ilustrasi - Semen Padang FC. (Antara)
Padang, (Antara Sumbar) - Semen Padang Football Club belum memastikan untuk mengontrak pemain Korea Selatan, Ko Jae Sung, meskipun telah mengeliminasi pemain asal Lebanon, Amir El Shaf.

"Pemain Amir El Shaf telah dikembalikan ke negaranya Lebanon, setelah menilai penampilannya saat Tim Semen Padang berhadapan dengan PSCS Cilacap, Selasa (14/2)," kata Manajer SPFC Win Bernard Dino di Padang, Kamis.

Ia mengakui pemain Asia di timnya saat ini tinggal Ko Jae Sung asal Korsel.

Namun, pihaknya masih belum bisa mengambil keputusan untuk mengontrak pemain tersebut.

"Pemain Asia ini masih dalam seleksi kami, jadi kami belum bisa memutuskan benar-benar memakai dia atau tidak," katanya.

Hal itu, karena pihaknya masih ingin melihat performa Ko Jae Sung hingga pertandingan 19 Februari menghadapi Perseru Serui.

"Setelah pertandingan melawan Perseru Serui, baru kami bisa menyimpulkan secara teknis bersama tim pelatih apakah layak dikontrak atau tidak," ujarnya.

Namun, pihaknya tidak menutup kemungkinan melirik pemian Asia lainnya yang bisa memenuhi kriteria pelatih untuk bergabung bersama tim itu.

"Bisa saja kami mengontrak pemain Asia lain, namun hal ini masih belum menjadi pembahasan dalam tim," katanya.

Dalam laga Selasa (14/2), SPFC berhasil menang telak atas PSCS Cilacap dengan skor 5-0 yang dicetak masing-masing oleh Vendry Mofu, Rico Simanjuntak, Macel Scaramento, dan Rudi.

Kemenangan itu membawa Tim "Kabau Sirah" menduduki deretan teratas klasemen sementara Grup E, dengan memperoleh enam poin atas dua kali pertandingan di Piala Presiden 2017. (*)




Editor : Mukhlisun

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Desca Lidya Natalia
     "Jadi Pak ni kalau mau jujur Pak, Saya sampek bilang 'Pak boleh gak sih saya ngomong? KPK itu independen apa ...
Baca Juga