PSP Padang Ikuti Turnamen Bengkalis Cup 2017

id PSP, Padang, Sepak Bola

PSP Padang Ikuti Turnamen Bengkalis Cup 2017

Ilustrasi bola.

Padang, (Antara Sumbar) - Persatuan Sepak Bola Padang (PSP) akan mengikuti turnamen Bengkalis Cup 2017 di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, pada 10 hingga 12 Februari sebagai ajang pemanasan sebelum melakoni Liga Nusantara.

Turnamen tersebut akan diikuti oleh empat tim, yakni PSP Padang, PS Bengkalis, Nabil Fc dan PSPS Pekanbaru sebagai ajang pemanasan sebelum mengikuti liga Nusantara (Linus).

"Kami jalani turnamen ini sebagai laga uji coba kepada pemain, apakah dari 22 orang ini nantinya bisa diandalkan untuk turun pada Linus ke depan," kata Manajer PSP, Agus Suardi di Padang, Selasa.

Ia mengatakan saat ini tim belum mengontrak pemain, namun rencananya tim pelatih akan melirik 12 pemain dari 22 orang yang diikuti dalam turnamen tersebut.

"Selesai mengikuti laga ini akan kami putuskan siapa yang akan dikontrak," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk persiapan tim saat ini masih tetap menjalani latihan rutin dan mengikuti laga-laga uji coba untuk menambah pengalaman bermain timnya.

Sementara dalam laga tersebut PSP Padang akan berhadapan langsung dengan tuan rumah PS Bengkalis pada Jumat (10/2).

Dalam aturan pertandingan setiap tim diwajibkan bertanding sebanyak dua kali, jika pada laga perdana menang tim tersebut langsung maju di partai final pada Minggu (12/2).

Pada pertandingan ini tim yang menang akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp35 juta. (*)