Chelsea Ukir Kemenangan Beruntun ke-12

id Chelsea

Chelsea Ukir Kemenangan Beruntun ke-12

Logo Chelsea. (Antara/ist)

London, (Antara Sumbar) - Chelsea mengukir kemenangan beruntun ke-12nya di liga pada Senin untuk unggul sembilan angka di puncak klasemen Liga Inggris, dua gol dari Pedro dan satu gol sumbangan Eden Hazard membawa mereka menang 3-0 atas Bournemouth.

Diperlukan waktu sampai Pedro yang energik membuka gol pada menit ke-24, mendapat umpan dari Cesc Fabregas setelah kerja sama antara kedua pemain Spanyol itu, dan dibantu oleh Hazard, Willian, dan Nemanja Matic. Ia mencungkil bola melewati Artur Boruc, yang tidak dapat berbuat banyak di mulut gawang Bournemouth.

Kapten Simon Francis menjatuhkan Hazard di kotak terlarang Bournemouth pada menit ke-49, dan pemain Belgia itu mengonversi penalti untuk menjadi gol ke-50nya di Liga Inggris.

Chelsea, yang hanya kemasukan dua gol sepanjang laju kemenangan mereka itu di bawah asuhan Antonio Conte dan mengemas 27 gol, menambahi gol ketiga menjelang pertandingan usai ketika laju Pedro berakhir dengan sepakan yang terdefleksi untuk masuk ke gawang tim tamu. (*)