Opick Galang Dana Amal Palestina Di Rangkasbitung

id Opick

Opick Galang Dana Amal Palestina Di Rangkasbitung

PADANGPANJANG, 15/11 - Penyanyi religius Opick menghibur ribuan warga Padangpanjang dalam rangka memperingati 1 Muharam di GOR Khatib Sulaiman Kota Padangpanjang, Sumbar, Kamis (15/11). Nyanyian bernuansa Islami yang dilantun Opick mendapat sambutan hangat di hati warga bumi "Seramai Mekkah" itu. FOTO ANTARASUMBAR/Zulham Beni Kusuma/12 ()

Rangkasbitung, (Antara Sumbar) - Penyanyi religius Opick menghibur ribuan warga dalam upaya menggalang dana amal bagi kaum Muslim Palestina di Stadion Ona, Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (10/12).

"Penggalangan dana pada konser malam amal dari penonton ini terkumpul sekitar Rp80 juta," kata Opick sambil mengutarakan uang yang terhimpun itu nantinya untuk keperluan bahan-bahan pokok bagi warga Muslim Palestina.

Saat ini, warga Muslim Palestina sangat membutuhkan ularan tangan Muslim dunia akibat tertindas oleh bangsa Israel yang menganut paham Yahudi.

Penindasan Israel hingga mengorbankan warga Muslim Palestina dan hampir setiap hari anak-anak yang tidak berdosa itu mati sia-sia.

Kekejaman bangsa Israel itu tentu mengundang keprihatinan Muslim Indonesia.

"Kita terus galang dana untuk Muslim Palestina," kata Opick sambil menyanyikan sejumlah lagu religi, Maha Penyayang, KeagunganMu, Rumput Bertasbih, Nyanyian Sepi, Istighfar, Dengan-Mu Aku Tenang dan Allahu Akbar.

Nyanyian islami Opick menyentuh jiwa raga warga Kabupaten Lebak hingga mendapat sambutan ribuan penonton.

Opick juga bernyanyi bersama Bupati Lebak Iti Octavia dan pejabat satuan kerja perangkat daerah (SKPD) setempat.

"Kami akan bekerja keras untukUntuk menggalang dana kemanusian bagi umat Muslim Palestina," katanya. (*)