Anggota DPD Nofi Candra Kunjungi Penginapan Atlet Porprov

id Anggota DPD

Padang, (Antara Sumbar) - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Nofi Candra mengunjungi penginapan atlet kontingen Kabupaten Solok di komplek SMSR/SMK 7 Cangkeh Kota Padang, Selasa.

"Kedatangan saya untuk melihat langsung kondisi atlet dan memberi motivasi kepada duta olahraga asal Kabupaten Solok yang berlaga di ajang Porprov XIV/2016 di Kota Padang," kata dia di Padang, Selasa.

Kedatangannya disambut Ketua KONI Solok Rudi Horizon didampingi Kepala Sekretariat Zulmasdiawarman dan sejumlah pelatih cabang olahraga.

Ia menyebutkan sebagai putra Kabupaten Solok merasa bangga bisa ikut bergabung dan duduk bersama dengan para atlet, official/pelatih dan pengurus KONI guna membangun semangat tinggi.

Dengan semangat tinggi akan menjadi modal awal untuk membawa hasil baik bagi daerah yakni memperoleh medali sebanyak mungkin.

Sebagai anggota DPD asal Sumbar ia juga memberi aplaus kepada seluruh atlet kabupaten kota lain yang menjadi duta olahraga di ajang Porprov ke XIV/2016 di Kota Padang.

Termasuk kepada Kota Padang sebagai panitia pelaksana Porprov XIV yang berlangsung dari 19-29 November 2016.

Porprov kata dia akan melahirkan atlet-atlet dengan prestasi luar biasa yang nantinya bisa memperkuat Indonesia di ajang Sea Games, atau Asian Games dan kejuaraan tingkat dunia lainnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Solok Rudi Horizon mengatakan kontingen Kabupaten Solok merasa bangga atas kedatangan anggota DPD Nofi Candra.

"Motivasi kepada seluruh atlet untuk meraih prestasi sangat berguna bagi atlet yang akan bertanding," katanya.

Selain Nofi Candra sejumlah tokoh dan pejabat daerah juga telah datang berkunjung ke penginapan atlet kontingen Kabupaten Solok.

Seperti anggota DPRD Sumatera Barat asal Nagari Talang Kabupaten Solok Ahmad Rius, tokoh masyarakat olahraga dari Kota Solok Jon Hendra, dan Afriyon Coneang dan lainnya. (*)