Seorang Polisi Pasaman Barat Tewas Gantung Diri

id gantung diri

Seorang Polisi Pasaman Barat Tewas Gantung Diri

Ilustrasi.

Simpang Empat, (Antara Sumbar) - Seorang anggota Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), Bripda Avit Afandi (22) tewas bunuh diri dengan gantung diri pada kusen sebuah rumah di Kampung Pasir Nagari Lingkung Aur Kecamatan Pasaman, Kamis pagi.

Anggota polisi itu ditemukan pertama sekali oleh bibinya, Sukma Yeti (50) ketika sedang menjemur baju di ruangan atas dekat kamar korban sekira pukul 08.00 WIB.

Melihat ponakannya tergantung pakai tali gorden, bibi korban langsung terkejut dan langsung berlari dengan histeris memberitahukan warga sekitarnya. Tidak lama kemudian pihak kepolisian dan warga datang untuk memberikan pertolongan.

Peristiwa ini membuat warga sekitar ramai berdatangan untuk melihat kejadian itu. Setelah melakukan pertolongan, korban dibawa ke Rumah Sakit Yarsi Simpang Empat dan setelah itu langsung dibawa kerumah duka untuk dimakamkan.

Korban merupakan warga Jalan Rambah, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali Pasaman Barat. Diduga korban murni bunuh diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

"Benar, korban yang bunuh diri diduga seorang angggota polisi. Kita sangat terkejut dengan kejadian ini," kata salah seorang warga, Eri (38), Kamis.

Sementara, jajaran Polres Pasaman Barat hingga, Kamis (3/11) sore belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian bunuh dirinya tersebut. (*)