Kamis, 24 Agustus 2017 - 2 Zulhijjah 1438 H

BPJS Ketenagakerjaan Beri Manfaat Lebih Pemegang Kartu

Ilustrasi kartu BPJS Ketenagakerjaan. ( )
Padang, (Antara Sumbar) -Badan Penyelengaran Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Padang mulai mengembangkan program Co Marketing yaitu pemberian diskon sebesar 10 persen bagi pemegang kartu yang berbelanja sepeda motor dan suku cadang di PT Hayati Pratama Mandiri dan Es Durian Iko Gantinyo.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang Aland Lucy Patitty di Padang, Selasa melalui siaran persnya mengatakan selama ini kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan hanya dapat dimanfaatkan jika peserta mengalami risiko kecelakaan kerja, kematian atau hari tua dan pensiun dengan adanya program Co Marketing ini banyak mendapat kemudahan.

Ia mengatakan jika peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan akan mendapatkan discount 10 persen untuk pembelian motor, suku cadang dan servis dengan dengan menunjukkan kartu tanda kepesertaan.

Sedangkan jika berbelanja di Es Durian Iko Gantinyo mendapatkan diskon 15 persen untuk pembelian minuman dan berlaku hingga satu tahun ke depan.

Lebih lanjut Aland mengatakan BPJS Ketenagakerjaan cabang Padang akan mencari peluang kerja sama lainnya untuk meningkatkan manfaat kepemilikan Kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Bagi peserta yang ingin mengetahui jumlah saldo yang tersimpan dapat mengecek saldo JHT (Jaminan Hari Tua)dan saldo JP (Jaminan Pensiun) yang mereka miliki melalui website BPJS Ketenagakerjaan ataupun hanya dengan mengunduh aplikasi BPJS Mobile di handphone android yang dimiliki peserta.

Sementara Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang, Dewi Manik Imannury menambahkan untuk mengakses kerja sama tadi sangatlah mudah.

“Dengan hanya menunjukkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan atau Kartu Jamsostek, maka peserta dapat menikmati manfaat tambahan yang diberikan perusahaan yang telah bekerja sama tersebut berupa potongan harga maupun diskon, " ujarnya.

Ia menambahkan ke depannya akan terus dikembangkan kerja sama Co Marketing dengan berbagai mitra BPJS Ketenagakerjaan yang lainnya.





Editor : M R Denya

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Desca Lidya Natalia
     "Jadi Pak ni kalau mau jujur Pak, Saya sampek bilang 'Pak boleh gak sih saya ngomong? KPK itu independen apa ...
Baca Juga