Stones Ingin Uji Dirinya Saat Melawan Messi

id LIONEL MESSI

Stones Ingin Uji Dirinya Saat Melawan Messi

Lionel Messi. (Reuters)

London, (Antara Sumbar) - Bek Manchester City John Stones puas dengan prospek dirinya akan menghadapi "pemain terbaik di dunia" dalam diri Lionel Messi, ketika timnya menghadapi Barcelona di Nou Camp di ajang Liga Champions pada Rabu.

"Ia merupakan salah satu yang seperti itu," kata Stones kepada media Inggris. "Menurut saya, kami, sebagai pesepak bola, mengapresiasinya bahkan semakin menjadi ketika Anda menghadapi dirinya dan melihat apa yang ia dapat benar-benar lakukan."

"Saya tidak sabar untuk tantangan itu. Namun itu bukan hanya dia, itu adalah semuanya di tim itu. Menurut saya Luis Suarez telah membawa permainannya ke level selanjutnya sejak ia masih membela Liverpool."

City menghabiskan 47,5 juta pound untuk mendatangkan Stones dari Everton pada musim panas, dan pemain 22 tahun itu yakin dirinya akan terus berkembang di klub itu.

"Anda tidak dapat membiarkan permainan Anda atau fokus Anda tergelincir. Itu adalah sesuatu yang kami kerjakan, namun sejumlah hal datang dengan usia dan pengalaman," tambahnya. "Diperlukan waktu untuk mempelajari permainan dan saya masih belajar. Masih akan ada lebih banyak lagi."

City tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen Grup C Barcelona setelah memainkan tiga pertandingan. (Reuters)