Wonderful Indonesia Hadir di Top Resa Paris

id Wonderful Indonesia

London, (Antara Sumbar) - Wonderful Indonesia akan hadir di pameran pariwisata B2B terbesar di Perancis, yaitu IFTM TOP RESA yang berlangsung di Parc des Expositions Porte de Versailles di Paris dari tanggal 20 hingga 23 September mendatang.

Kementerian Pariwisata Indonesia membawa Delegasi Indonesia yang terdiri dari sekitar 15 partner pariwisata di Indonesia dipimpin Asisten Deputi Pengembangan Pasar Eropa , Timur Tengah, Amerika dan Afrika Nia Niscaya.

VITO Paris, Eka Moncarre kepada Antara London, Senin menyebutkan Stand Wonderful Indonesia seluas 54m2 yang terletak di Pavilion 7.2 no G015 tampil berbeda dari tahun2 yang lalu.

Pertama-tama, tempat stand letaknya lebih strategis dari tahun lalu, karena berlokasi dekat pintu masuk.

Dan Wonderful Indonesia juga akan menaruh banner advertising dengan berbagai macam gambar Indonesia di pintu masuk. Iklan Wonderful Indonesia juga hadir di dalam majalah edisi TOP RESA Echotouristique

Berbagai macam kegiatan dan aktivitas untuk menarik proffesional tourism sudah disiapkan seperti Penari tradisional dengan baju yang WOW didatangkan langsung dari Indonesia

Selain itu juga tampil Mixology yang akan membuat koktail traditional indonesia untuk disajikan ke pengunjung

Space untuk memberikan training ke staff travel agents untuk menjual daerah2 baru di Indonesia, yang menjadi sponsor dari Gathering Night TO/TA juga akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi stand yang harus dikunjungi oleh semua travel agents karena mereka perlu mendapat sticker untuk ditaruh di dalam passport TOP RESA. Indonesia akan memberikan hadiah doorprize berupa paket famtrip untuk 2 orang.

Pada kesempatan ini, Edisi Special Indonesia dari majalah Grand Reportage juga akan diluncurkan, Indonesia akan menjadi jury di acara Final Travel Agent Cup yang diadakan oleh TOP RESA untuk memilih staff Travel Agent terbaik. Pemenang dari TAC akan mendapatkan hadiah trip ke Indonesia untuk dua orang .

Tanggal 22 September, di acara Gathering Dinner TOP RESA, Buffet Snack Indonesia akan disediakan Wonderful Indonesia untuk menutup event di Top Resa 2016. (*)