Mofu Tidak Turun Laga Kandang Lawan BSU

id Nilmaizar

Mofu Tidak Turun Laga Kandang Lawan BSU

Nilmaizar (antara)

Padang, (Antara Sumbar) - Skuad Semen Padang FC memastikan pemainnya atas nama Vendry Mofu tidak dapat mengikuti laga kandang melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion H Agussalim, Padang, pada Jumat (12/8).

Mofu tidak bisa main pada pertandingan selanjutnya, karena akumulasi kartu kuning, kata Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nilmaizar di Padang, Selasa.

Ia menegaskan Semen Padang tidak pernah bergantung hanya pada satu pemain saja. Karena itu peran Mofu di lapangan masih bisa digantikan oleh Mekan Nasyrov atau pemain lain.

Untuk gelandang kami masih punya pemain seperti Mekan, Diego atau pemain lainnya, jelasnya.

Ia mengatakan, saat ini timnya sudah kembali menjalani latihan untuk mengembalikan kondisi pemain, supaya kembali fit untuk pertandingan Jumat mendatang.

Pagi tadi para pemain sudah latihan untuk mengembalikan kondisi dan menjaga keadaan pemain pascapertandingan kontra Madura United, paparnya.

Pertandingan selanjutnya Jumat (12/8) akan menjadi pertandingan kandang terakhir Kabau Sirah di putaran pertama TSC A 2016. Setelah menjamu Bhayangkara Surabaya United, Semen Padang akan dihadapkan pada dua pertandingan tandang berat, yakni dengan Mitra Kukar dan Persegres Gresik United pada masing-masing markas tim tersebut. (*)