Rabu, 27 September 2017 - 7 Muharram 1439 H

Manajemen HIN Bersyukur, Presiden Menginap di Hotel BUMN

Hotel Inna Muara Padang. (Antara)
Jakarta, (Antara Sumbar) - Manajemen Hotel Indonesia Natour (HIN) menyatakan bersyukur Presiden Jokowi selama berkunjung di Padang Sumbar pada 4 - 6 Juli 2016 menginap di Hotel Grand Inna Muara (GIM) yang merupakan bagian dari HIN, BUMN yang bergerak pada penyediaan akomodasi, makanan, dan minuman.

"Bapak Presiden dan Ibu Negara Iriana senang dan terkesan dapat menginap di Hotel Grand Inna Muara," kata Komisaris HIN Michael Umbas dalam keterangan persnya yang diterima di Jakarta, Selasa.

Menurut Michael, kehadiran Presiden dan Ibu Negara di GIM disambut Komisaris HIN lainnya Fendy Mugni, Direktur Utama HIN Iswandi Said serta General Manager GIM Maria Sinaga. GIM menjadi "markas besar" selama kunjungan kerja Presiden di Padang.

Dalam kunjunga kerja tersebut Presiden dan Ibu Negara pada 5 Juli 2016 memberikan sembako kepada masyarakat di sejumlah lokasi di Padang. Selanjutnya, Presiden berbuka puasa di Auditorium Kantor Gubernur Sumbar.

Selanjutnya Presiden pada Rabu 6 Juli 2016 dijadwalkan melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid Raya Sumbar. Setelah itu Kepala Negara dijadwalkan berangkat menuju Solo, Jawa Tengah. Sementara pada 2015 Presiden merayakan Idul Fitri di Aceh.

"Pilihan Bapak Presiden untuk berlebaran di daerah selama dua tahun terakhir ini tentu patut diapresiasi. Masyarakat di daerah pasti sangat gembira bisa melihat langsung Pak Jokowi," kata Michael Umbas yang juga penulis buku "Solusi Jokowi".(*)


Editor : Mukhlisun

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Riko Syaputra
Lubuk Sikaping, (Antara Sumbar) - Petugas Rumah Tahanan kelas II B Lubuk Sikaping kembali kecolongan setelah satu warga binaannya ...
Baca Juga