PLN Buka Layanan Naik Daya Gratis

id PLN sumbar

 PLN Buka Layanan Naik Daya Gratis

Istri Walikota Padang, Harneli Bahar Mahyeldi dan Istri Wakil Walikota Padang, Eti Zamzalmi. (c)

Padang (Antara) - PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Barat membuka layanan naik daya gratis dari 900 VA ke 1300 VA, bagi pelanggan yang berminat dapat mendaftar di stand PLN di arena Padang Fair sejak 29 April hingga 8 Mei 2016 di Gor. H. Agus Salim, Padang.

Jadi bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkait system kelistrikan di Sumbar ataupun ingin mengurus naik daya listrik dapat langsung mengunjungi stand PLN di Padang Fair, kata General Manager PLN WSB, Supriyadi di Padang, Senin.

Layanan pada even Padang Fair ini juga bekerja secara cepat, artinya apabila pelanggan mendaftar hari ini, maka petugas PLN akan langsung dating menaikkan daya ke kediaman pelanggan pada esok harinya dengan catatan hari itu merupakan hari kerja.

PLN berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan masyarakat, baik dari sisi penyediaan kebutuhan listrik maupun sosialiasi berbagai program PLN dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan yang prima.

Pada acara pembukaan yang digelar Jumat lalu (29/04) stand PLN mendapat kunjungan kehormatan dan apresiasi dari Istri Walikota Padang, Harneli Bahar Mahyeldi dan IstriWakil Walikota Padang, Eti Zamzalmi.

Pada kesempatan itu, keduanya bertanya terkait kelistrikan di Sumbar dan menyempatkan diri berfoto di photobooth milik PLN WSB.

Stand PLN juga menampilkan video-video terkait Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) hingga video terkait K2/K3. Stand PLN WSB tahun ini terasa kian menarik dengan adanya photo challenge bagi pelanggan setia PLN.

Yang berminat mengikuti photo challenge dapat langsung mengupload salah satu fotonya di akun instagram dengan hashtag #photochallengeplnwsb. Peserta yang mendapatkan like paling banyak akan mendapatkan hadiah menarik dari PLN WSB.

Dengan adanya stand PLN pada gelaran Padang Fair 2016 ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan wawasan masyarakat terhadap system kelistrikan di Sumatera Barat, serta dapat membantu memudahkan pelanggan untuk mendapatkan layanan tambah daya gratis bagi pelanggan yang ingin naik daya dari 900 VA ke 1300 VA tanpa harus mendatangi kantor PLN terdekat. Ujar Supriyadi.