Seorang Warga Pasaman Barat Tembakkan Senjata Api

id Warga, Tembakan, Senjata Api

Seorang Warga Pasaman Barat Tembakkan Senjata Api

Ilustrasi. (Antara)

Simpang Ampek, (AntaraSumbar) - Seorang warga Jalan KKN Nagari Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, berinisial "ML" menembakkan senjata api karena diduga bertengkar dengan istrinya, Rabu siang.

Akibatnya, ML menjadi buronan polisi karena memiliki senjata api dan menembakkan ke udara sehingga menimbulkan keresahan warga.

Informasi yang dihimpun di lapangan, diduga ML bertengkar dengan istrinya sehingga berujung pada letusan senjata api.

Beruntung istrinya selamat dan membuat laporan ke Polres Pasaman Barat. Saat ini istrinya mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Kepala Polres Pasaman Barat, AKBP Toto Fajar Prasetyo membenarkan ada seorang warga yang menembakkan senjata api.

"Saat ini anggota sedang melakukan pengejaran. Apa motif dan jenis senjatanya kita belum mengetahuinya,"katanya singkat.

Peristiwa menembakkan senjata api itu membuat warga Pasaman Barat resah karena membawa senjata api dan berharap ML segera diamankan.

Pihak kepolisianpun sudah melakukan pengejaran terhadap ML yang menggunakan sepeda motor merk RX King.

Namun sampai pengejaran ke Bancah Pabrik Wonosari Kecamatan Kinali, polisi kehilangan jejak sehingga pelaku berhasil melarikan diri.

Sementara sepeda motor pelaku, tas dan sejumlah peluru berhasil diamankan polisi. Diduga pelaku melarikan diri ke dalam semak dan areal perkebunan kelapa sawit di sekitar Wonosari.

Pihak kepolisian hingga saat ini terus berupaya mencari pelaku dengan mengumpulkan berbagai informasi dari masyarakat. (*)