Selasa, 22 Agustus 2017 - 30 Zulqaidah 1438 H

Chelsea Ditahan Imbang Newcastle 2-2

London, (AntaraSumbar) - Juara bertahan Liga Utama Inggris Chelsea mampu mencetak gol-gol balasan di fase akhir pertandingan untuk menyamakan kedudukan saat bermain imbang 2-2 di markas Newcastle United pada Sabtu. Dua pemain Brazil Ramires dan Willian membuat pasukan Jose Mourinho membawa pulang satu angka.

Gol-gol di tiap-tiap babak dari Ayoze Perez dan Georginio Wijnaldum kelihatannya akan membuat Newcastle mendapatkan kemenangan perdana di liga musim ini, namun mereka tidak mampu menahan kebangkitan Chelsea.

Hasil imbang ini membuat tim London itu menghuni peringkat ke-15 dengan delapan angka, sedangkan Newcastle berada di peringkat kedua dari bawah dengan tiga angka.

Perez membawa Newcastle memimpin pada menit ke-41 melalui tembakan yang sempat mengenai tiang gawang dan, meski kerap direpotkan tekanan dari kubu Chelsea, Wijnaldum mengubah skor menjadi 2-0 melalui tandukan kepala pada menit ke-60.

Ramires melesakkan tembakan keras yang bersarang di bagian atas gawang saat pertandingan tinggal menyisakan 12 menit, dan Willian kemudian melihat tendangan bebasnya bergulir masuk gawang melewati sejumlah pemain dan kiper tuan rumah Tim Krul. (reuters)


Editor : Joko Nugroho

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Desca Lidya Natalia
     "Jadi Pak ni kalau mau jujur Pak, Saya sampek bilang 'Pak boleh gak sih saya ngomong? KPK itu independen apa ...
Baca Juga