Coca-Cola Bagikan 163 Ekor Hewan Kurban

id Cocacola

Coca-Cola Bagikan 163 Ekor Hewan Kurban

Pemotongan hewan Kurban bantuan Cocacola

Padang, 25/6 (Antara) - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriah Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) mendonasikan 163 ekor hewan kurban sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di seluruh wilayah operasi CCAI.

"Kami mendonasikan 163 hewan kurban terdiri atas 147 ekor kambing dan 16 ekor sapi yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar pabrik, sales office dan distribution centre CCAI di seluruh Indonesia," kata Head of Corporate Affairs, Coca-Cola Amatil Indonesia Wilson Siahaan di Padang, Jumat melalui siaran pers.

Ia menyampaikan pada wilayah regional barat meliputi area Sumatera dan Kalimantan CCAI melakukan pendistribusian masing masing pada tujuh kota yaitu Balik Papan, Samarinda, Tarakan, Banjarbaru, Pontianak, Sampit, Palangkaraya,

Sedangkan pada bagian utara ada empat kota yaitu Medan, Banda Aceh,, Lhoksumawe, Langsa, kemudian tiga kota untuk bagian tengah yaitu Padang Pariaman, Jambi dan Pekan Baru, kata dia.

Sementara untuk wilayah selatan Sumatera dibagian pada tujuh lokasi yaitu Lampung Selatan, Bandar Lampung, Bangka, Palembang, Bengkulu, Bandarjaya dan Baturaja .

Pada kesempatan ini,kami ingin turut merayakan semangat Idul Adha bersama masyarakat sekitar melalui partisipasi dalam bentuk donasi kurban, sebagaimana kami telah dan akan terus berbagi serta bertumbuh bersama mereka, ujar Wilson.

Donasi hewan kurban merupakan agenda rutin CCAI sejak pertama kali memulai bisnisnya di Indonesia lebih dari 23 tahun .

Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari raya, CCAI juga senantiasa berusaha membantu dalam pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai macam aktivitas membangun seperti pengembangan bakat-bakat muda di bidang sepakbola melalui Coke Kicks.

Kemudian penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma di setiap poliklinik CCAI, pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar pabrik CCAI dan penyelenggaraan sales training untuk meningkatkan peluang penjualan bagi pelanggan.

Tidak hanya itu berbagai aktivitas ramah lingkungan di wilayah operasi CCAI seperti Coca-Cola Forest, Bali Beach Clean Up, dan Water for Life.

CCAI melakukan penyerahan donasi hewan kurban secara simbolis oleh manajemen kepada tokoh masyarakat di sekitar tempat kami beroperasi.

Salah seorang tokoh masyarakat Lampung Nuryanto Lampung mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan sapi dan kambing yang diterima oleh masyarakat.

Kegiatan Idul Qurban saat ini benar-benar sangat bermanfaat bagi warga, semua bisa merasakan nikmatnya berbagi dan berbaur bersama-sama masyarakat dan karyawan Coca-Cola, ujar dia.

Ia berharap semoga apa yang sudah diberikan akan memberikan manfaat dan berkah bagi semua.