Senin, 23 Oktober 2017 - 3 Safar 1439 H

Chelsea Takluk 3-1 di Kandang Everton

Pelatih Chelsea Jose Mourinho. (Antara)
London, (AntaraSumbar) - Jose Mourinho menolak untuk mengatasi keterpurukan yang dialami tim asuhannya Chelsea, setelah upaya mereka mempertahankan gelar Liga Utama Inggris mendapat hantaman keras melalui kekalahan 1-3 di markas Everton, Sabtu.

Pasukan Mourinho mengalami awal berat di Goodison Park ketika penyerang asal Skotlandia Steven Naismith masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak dua gol dalam rentang waktu lima menit pada babak pertama.

Nemanja Matic memperkecil ketertinggalan Chelsea sebelum turun minum, namun Naismith melengkapi trigolnya pada fase akhir pertandingan untuk memastikan Si Biru mengalami start terburuk mereka untuk musim baru sejak 1988. Chelsea mengalami tiga kekalahan dan hanya meraih empat angka dari lima pertandingan.

Hasil ini membuat Chelsea tertinggal 11 angka dari pemuncak klasemen Manchester City, yang menang 1-0 di markas Crystal Palace, namun Mourinho mengklaim dirinya tidak mengeluhkan penampilan tim dan menyalahkan nasib sial untuk masalah-masalah terkini mereka.

"Saya seorang juara, para pemain merupakan para juara, cara bermain kami tidak seburuk hasil-hasilnya, namun dalam setiap pertandingan berbagai hal berlangsung dengan merugikan kami," kata Mourinho kepada BT Sport.

"Kami harus mengatasinya. Sepak bola adalah tentang hasil-hasil. Mudah untuk berkata dan saya setuju, namun hasil-hasilnya terlalu buruk."
"Saya tidak menyalahkan para pemain dan saya tidak menyalahkan diri sendiri. Saya tidak menerima hasil-hasilnya." (afp)


Editor : Joko Nugroho

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Atman Ahdiat
Semangat Pemerintah Daerah Sumatera Barat untuk memacu pertumbuhan di sektor pariwisata terpancar pada Forum Investasi Regional ...
Baca Juga