Wakapolres Solok dan Tiga Kapolsek Dimutasi

id Wakapolres Solok dan Tiga Kapolsek Dimutasi

Arosuka, (Antara) - Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Solok, Sumatera Barat, Kompol Aditya Laksimada dan tiga Kapolsek di jajaran Polres setempat dimutasi ke jabatan baru, Jumat.

"Wakapolres Kompol Aditya Laksimada pindah menempati jabatan baru sebagai Kasubag Regident Ditlantas Polda Sumbar," kata Kapolres Solok, AKBP Tommy Bambang Irawan, Jumat.

Tommy menerangkan, jabatan Wakapolres yang ditinggalkan Kompol Aditya selanjutnya disandang oleh Kompol Andy Pramudia Wardana sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polresta Padang.

Selain jabatan Wakapolres kata AKBP Tommy Bambang Irawan, jabatan tiga Kapolsek di jajaran Polres Solok juga diserah terimakan.

Masing-masing Kapolsek Danau Kembar sebelumnya dijabat AKP Hendrijas yang pindah ke Polda Sumbar, kini disandang Iptu Darmansyah sebelumnya Wakapolsek Talang.

Lalu Kapolsek Lembang Jaya sebelumnya dijabat AKP Zulkifli yang pindah ke SPN Padang Besi, kini dipercayakan kepada Iptu Seventri sebelumnya Kanit Serse di Polsek Talang.

Kemudian Kapolsek Pantai Cermin sebelumnya dijabat Iptu Hemwel yang pindah ke Solok Selatan, kini disandang oleh Iptu Mahmud sebelumnya Kasubagops di Polres Solok.

Acara serah terima jabatan Wakapolres Solok dan Tiga Kapolsek itu, dilaksanakan di ruang rapat utama Mapolres di Lubuk Selasih.

Selain itu juga diserahterima jabatan Wakil Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Solok, dari Ny Meyda Aditya Laksimada kepada Ny Monika Andy Pramudya yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Solok Ny Nungki Tommy Bambang Irawan.

"Mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran organisasi," kata Tommy Bambang Irawan. (*)