Wawako Padang Lantik Kepala BPKA dan Dispenda

id pelantikan, pejabat, padang

Padang, (AntaraSumbar) - Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Emzalmi melantik Syahrul sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKA) dan Adib Alfikri sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Rabu.

"Keduanya diharapkan betul-betul memahami tugas pokok dan fungsinya, serta mampu mengatasi setiap persoalan yang timbul di lingkungan kerjanya," katanya di Padang, Rabu.

Ia mengharapkan, pejabat yang baru dilantik mampu memimpin Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dipimpinnya karena BPKA dan Dispenda merupakan SKPD yang penting, yaitu mengurus keuangan, kekayaan dan aset, serta pendapatan daerah.

Ia meminta agar kedua SKPD yang saling terkait ini, dapat bekerjasama untuk mempercepat program pembangunan kota.

"Dengan kerja sama yang terbangun di kedua SKPD tersebut, tentunya akan mendapatkan hasil yang maksimal," tambahnya.

Bersamaan dengan itu, Wawako juga melantik pejabat eselon I, II, III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kota Padang sebanyak 42 orang.

Kepala BPKA yang baru dilantik, Syahrul mengatakan bahwa setelah dilantik, tentu saja membuat dirinya semakin bersemangat dalam mengerjakan tugas yang sudah di amanahkan kepadanya.

"Sebenarnya sama saja, karena selama ini saya juga sudah bekerja mengurus keuangan, kekayaan dan aset, akan tetapi tentunya akan lebih bersemangat setelah dilantik,"katanya.

Ia akan berusaha bekerja lebih baik dalam membatu wali kota dan wakil wali kota dalam membangun Kota Padang menjadi lebih baik, khususnya dalam pengelolaan uang dan aset.

"Jika sebelumnya bekerja belum optimal, sekarang saya akan lebih berusaha meningkatkannya. Misalnya saja, jika sebelumnya bekerja 40 persen, sekarang meningkat menjadi 60 persen," tambahnya. (cpw9)