Musda Golkar Agung Laksono Ditunda

id musda, golkar, agung, laksono

Musda Golkar Agung Laksono Ditunda

Partai Golkar. (Antara)

Padang, (AntaraSumbar) - Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat (Sumbar), Yusman Kasim mengatakan pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) Golkar Kubu Agung Laksono yang semulanya dijadwalkan pada 24 Juli 2015 di Hotel Ibis Kota Padang untuk sementara ditunda.

"Alasan penundaan dikarenakan pengurus DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono saat ini belum dapat hadir ke Provinsi Sumbar. Penundaan ini satu hingga dua hari ke depan," kata mantan Wakil Wali Kota Padang ini saat ditemui di Sekretariat DPD I Partai Golkar Sumbar kubu Agung Laksono di kawasan GOR Agus Salim Padang, Jumat.

Ia menyebutkan, tujuan musda tersebut adalah hanya untuk pembentukan ketua/pengurus definitif DPD I Partai Golkar Sumbar kubu Agung Laksono, guna dapat mendaftarkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur ke KPU.

Sementara terkait pasangan calon gubernur-wakil gubernur yang akan pada Pilkada serentak 2015, pihaknya menyatakan bahwa DPD I Partai Golkar Sumbar Kubu Agung Laksono telah terlebih dahulu mengirim sejumlah nama bakal calon kepala daerah ke DPP.

Sedangkan untuk bakal calon yang akan maju pada pemilihan gubernur Sumbar tahun 2015, ia mengatakan saat ini sudah hampir 90 persen kedua pengurus Partai Golkar Sumbar, baik kubu Agung Laksono maupun Aburizal Bakrie akan mendukung Muslim Kasim-Shadig Pasadique. (*)