Tax Goes to Campus

id Tax Goes to Campus

Tax Goes to Campus

Tax Goes to Campus (Sekolah Tinggi Teknologi Industry) STTIND Padang dengan tema FunTaxTic day (B)

Tax Goes to Campus (Sekolah Tinggi Teknologi Industry) STTIND Padang dengan tema FunTaxTic day muda ngerti pajak makin pede

Tempat : aula STTIND Padang

Waktu :Kamis, 28 Mei 2015

Materi : sosialisasi perpajakan secara umum (hak dan kewajiban) serta kebijakan terbaru tentang penghapusan sanksi PMK.91/PMK.03/2015

Acara tersebut dibuka oleh ketua yayasan Muhammad yamin padang Hj. Sutinar yang menyambut dengan baik dan menyampaikan suatu kebanggan dikunjungi oleh tim sosialisasi Kanwil DJP Sumatera Barat dan Jambi, did lm sambutanya hj.sutinar juga menyampaikan kepada mahasiswa bahwa setelah lulus dan bekerja nantinya harus memenuhi kewajiban perpajakan karena ketika kita sudah punya kewajiban membayar pajak berarti kita termasuk masyarakat yang berpenghasilan besar.

Acara tersebut dihadiri oleh kepala bidang p2humas kanwil djp sumatera barat dan jambi bpk. Nana sumarna, kasi kerja sama dan humas bpk.gusfahmi dan staf dibidang p2humas kanwil djp sumbarja.

Bentuk acara dialog interaktif antara pemateri dan kegiatan berjalan sangat baik karena mahasiswa sangat antusias dengan materi perpajakan walalupun bukan biodang perkuliahan mereka (teknik) kegiatan tersebut juga semakin meriah karena mahasiswa yang aktif dalam diskusi mendapatkan doorprize dari tim kanwil djp sumatera barat dan jambi.

Harapan kami mahasiswa dapat mnjadi agent informasi dan nantinya kelak mnjadi wajib pajak yang memnuhi kewajiban perpajakannya dengan baik.